Berita Duka : Aktris Ully Artha Meninggal Dunia

Berita Duka : Aktris Ully Artha Meninggal Dunia

Berita Duka : Aktris Ully Artha Meninggal Dunia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Berita Duka : Aktris Ully Artha Meninggal Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ully Artha Meninggal Dunia

Aktris senior Ully Artha yang bernama lengkap Taruli Artha Sortiana Pangaribuan dikabarkan meninggal dunia, Minggu sore, 16 Juni 2013. Berita tersebut dikabarkan oleh sebuah aku twitter @aditya_PeHa.

Pada akunnya tersebut pemilik akun @aditya_PeHa menulis:
Innalilahiwainailaihi rojiun telah
meninggal dunia Ully Artha, ibu
dan tante dari mbak Indah Tamara
Multifabrindo. Rest in Peace.

Sebelumnya Ully Artha mengalami sakit komplikasi yang cukup lama, bahkan dia sempat koma dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Ungkapan turut berduka pun bermunculan di jejaring sosial dari beberapa kalangan selebritas seperti Dede Yusuf, Thalita Latief, Meisya Siregar, Vino G. Bastian, dan Ilham Bintang.

Ully Artha mengawali karirnya di bidang drama pada tahun 70-an di TVRI. Kemampuan berseni peran, perempuan kelahiran 15 Oktober 1959 ini membawa namanya masuk dalam nominasi penghargaan perfilman beberapa kali. Di antaranya pada film Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), dan Potret (1991).

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Berita Duka : Aktris Ully Artha Meninggal Dunia