Bagaimana ya reaksi 2PM saat melihat adegan ciuman Suzy dengan Lee Seung Gi? *^^*

Bagaimana ya reaksi 2PM saat melihat adegan ciuman Suzy dengan Lee Seung Gi? *^^*

Bagaimana ya reaksi 2PM saat melihat adegan ciuman Suzy dengan Lee Seung Gi? *^^* - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bagaimana ya reaksi 2PM saat melihat adegan ciuman Suzy dengan Lee Seung Gi? *^^*, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Suatufakta.com -Fans ada yang senang dan ada juga yang sedih ketika Suzy melakukan adegan ciuman dengan Lee Seung Gi di 'Book of the House of Gu', namun bagaimana ya reaksi member 2PM melihat adegan tersebut?

Fei miss A baru saja diwawancarai oleh TV Daily dimana dia berbicara tentang adegan tersebut. Dia berkata, "Aku menonton drama Suzy MBC 'Book of the House of Gu'. Aku menontonnya, namun aku tidak bisa menontonnya langsung karena itu adalah drama sejarah,dan bahkan ada satoori. Jadi aku tidak mengerti apapun, dan aku harus menunggu terjemahan mandarinnya. Aku juga ketinggalan beberapa episode karena aku ikut 'Dancing With the Stars', jadi aku hanya menonton sampai episode 6."

Tentang adegan ciuman Suzy, dia mengaku, "Aku dengar itu adalah sebuah hal besar, namun aku belum melihatnya. Aku baru saja syuting bersama 2PM, dan mereka berkata pada Suzy, 'Hei, adeganmu itu gila!'. Taecyeon berkata,, 'Itu bukan gurauan', jadi aku membayangkan, 'Itu hanyalah adegan ciuman, jadi kenapa semua orang mempermasalahkannya?'."

Dia menjelaskan, "Dia juga pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya, namun itu karena dia tidak pernah melakukan ciuman yang serius. Aku pikir mungkin itulah alasannya kenapa semua orang mempermasalahkannya. Aku mengerti sekarang."

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/bagaimana-ya-reaksi-2pm-saat-melihat.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bagaimana ya reaksi 2PM saat melihat adegan ciuman Suzy dengan Lee Seung Gi? *^^*