Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas

Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas

Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas


wafatnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas juga ditanggapi kalangan selebriti. Lewat jejaring sosial, Julia Perez dan Adri Subono menyampaikan rasa dukanya.
Jupe yang saat ini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur masih sempat mengikuti perkembangan berita nasional. Ia me-retweet kicauan tentang wafatnya suami Megawati Soekarnoputri tersebut.
"RT @ilham_bintang: Innalillahi WIR. Telah berpulang ke Rachnatullah Bpk Taufiq Kiemas pukul 19.21 di RS Singapore. Al Fatihah" tulisnya yang mengulang twit milik akun salahsatu petinggi tabloid hiburan di Indonesia.
Selain itu, promotor kondang Adri Subono pun menunjukkan rasa dukanya. "Inalillahiwainaillahirojiun," tulis Adri di akunnya.
sumber:NONBLOK.COM

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Artis Seksi Julia Perez Sedih Kehilangan Taufiq Kiemas