Anda diabetes? Hindari Sayuran Ini

Anda diabetes? Hindari Sayuran Ini

Anda diabetes? Hindari Sayuran Ini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Anda diabetes? Hindari Sayuran Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

buahan 300x150 Anda diabetes? Hindari Sayuran IniBloggerkotaduri.com – Bisa dikatakan,Penyakit Diabetes merupakan penyakit yang susah atau bahkan tidak bisa disembuhkan.Namun,bukan berarti Resiko dari diabetes tidak bisa ditekan.Ya, selama Anda mau untuk melakukan perubahan dalam gaya hidup penekanan resiko diabetes bisa dilakukan.Seperti Mengurangi makanan manis, berhenti merokok, rajin berolahraga adalah beberapa cara untuk tetap survive walau mengidap diabetes. Makanan harus benar-benar dijaga, dan hindari konsumsi sayuran ini karena tidak baik untuk penderita diabetes.

Hindari mengonsumsi tomat secara berlebihan dengan mengganti tomat dalam salad dengan selada air atau timun yang banyak.karena,Tomat memiliki asam sitrat tetapi mereka pada dasarnya manis.Bila Anda suka minum jus tomat maka Anda bisa mengubahnya menjadi minum jus apel atau stroberi.

  • Kentang

Kentang memiliki kandungan lemak dan zat tepung. Selain itu, kandungan zat gula pada kentang juga lumayan tinggi. Itu sebabnya, Anda harus menghindari kentang yang diolah dalam bentuk apapun. Ganti kentang dengan gandum atau oatmeal bila ingin mendapat asupan karbohidrat untuk tubuh Anda.

  • Jagung

Penderita diabetes tidak boleh mengonsumsi terlalu banyak zat tepung.dan Jagung mengandung zat tepung yang tinggi serta rasa manis yang berasal dari zat gula yang terkandung di dalamnya. Hindari mengonsumsi jagung dan pilihlah untuk memakan sayuran lain seperti bayam atau wortel sebagai pengganti campuran jagung.

  • Kacang-kacangan

Berhentilah mengunyah kacang telur ketika Anda sedang lembur atau ngemil kacang atom sembari bercengkrama dengan kerabat Anda. Kacang-kacangan tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes. Tinggalkan kacang-kacangan dan mulailah hidup sehat dengan perbanyak konsumsi buah segar seperti melon dan semangka.

  • Ubi jalar

Ubi memiliki indeks glikemik yang lebih tinggi. Meskipun ubi jalar sehat, penderita diabetes harus menghindari makanan ini. Sama seperti kentang dan jagung, konsumsi ubi jalar sebaiknya diganti dengan gandum, havermut atau beras merah.

Nah,jadi intinya Walaupun seorang penderita tak bisa sembuh dari penyakit diabetes yang dideritanya,tapi masih bisa tetap terus sehat bila menjaga pola hidup dan pola makan sehari-hari.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Anda diabetes? Hindari Sayuran Ini