5 GAMES DENGAN GRAFIS TERBAIK DI TAHUN 2013

5 GAMES DENGAN GRAFIS TERBAIK DI TAHUN 2013

5 GAMES DENGAN GRAFIS TERBAIK DI TAHUN 2013 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 GAMES DENGAN GRAFIS TERBAIK DI TAHUN 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Game PC menawarkan sumber hiburan untuk semua orang yang suka bermain video game. Sangat menarik untuk dicatat bahwa game PC tidak dimainkan oleh anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa untuk menemukan penyegaran besar dalam sebuah permainan. Dengan perkembangan yang besar di bidang teknologi, kualitas game PC sangat ditingkatkan untuk memberikan hiburan terbaik untuk mereka yang gemar bermain game PC. Ada berbagai macam game PC yang disukai oleh pecinta game tahun ini, umumnya mereka menyukainya karena desain grafis yang luar biasa. Berikut kami merangkum 5 Game PC dengan Grafik Terbaik Tahun 2013. 


1. Watch Dogs

Watch Dogs adalah salah satu video game petualangan terbaik yang pernah diproduksi. Game ini menguji kemampuan pemain untuk kembali ke sistem yang berbeda, seperti rekening bank, sistem elektronik, ponsel dan sebagainya. Game ini melibatkan berbagai tugas dan misi yang sangat membutuhkan peran sang pemain. Karena popularitas yang besar, Watch Dogs berhasil memperoleh julukan sebagai salah satu game PC terbaik tahun 2013.


2. Star Trek

Star Trek masuk dalam daftar kami sebagai game PC terbaik 2013. Permainan ini didasarkan pada film Star Trek yang terkenal dan termasuk karakter filmnya yang juga sangat intrik. Dengan desain grafis yang menarik dan terlihat real seperti pada filmnya, game PC ini menjadi populer di kalangan pecinta game PC.


3. Tomb Raider

Tomb Raider juga didasarkan pada salah satu film laga terbaik Hollywood di mana Angelina Julie memainkan peran utama. Game PC ini melibatkan misi berbeda yang serius menguji kemampuan para pemain. Persyaratan minimum dari permainan Tomb Raider adalah prosesor Core 2 Duo dengan kecepatan  2.6 GHz, 1 GB RAM, Window XP dan 12 GB Hard Disk Space.


4. Dead Space 3

Dead Space 3 adalah game PC yang diproduksi oleh Electronics Art. Ini adalah sebuah permainan penembak orang ketiga yang memberikan hiburan besar dan semangat untuk para pemain. Dead Space 3 dirilis pada bulan Februari 2013 dan merupakan produksi ke-3 dari seri Dead Space. Persyaratan minimum dari permainan ini adalah 4 GB RAM, 10 GB ruang di Hard Disk dan kartu grafis 3D.


5. The Elder Scrolls online

The Elder Scrolls Online adalah game PC yang diproduksi oleh ZeniMax online Studios. Ini adalah sebuah video game multiplayer yang menuai banyak pujian dari para penggunanya. Game  yang satu ini merupakan salah satu permainan yang paling mendebarkan dan sangat popular karena kita dapat menguji strategi dengan pemain lain secara online.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 GAMES DENGAN GRAFIS TERBAIK DI TAHUN 2013