Trailer & Sinopsis Film Planes 2013

Trailer & Sinopsis Film Planes 2013

Trailer & Sinopsis Film Planes 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Trailer & Sinopsis Film Planes 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tags : Trailer & Sinopsis Film Planes 2013 , Trailer Film Planes 2013, Sinopsis Film Planes 2013, Planes Film Terbaru 2013, Planes, Film Terbaru 2013, Planes, film animasi terbaru Walt Disney, merilis trailer pertamanya yang jika diperhatikan punya kemiripan dengan Cars.

Disney Tayangkan Trailer Pertama Film Animasi Planes

Planes, film animasi terbaru Walt Disney, merilis trailer pertamanya yang jika diperhatikan punya kemiripan dengan Cars. - Walt Disney merilis trailer pertama film animasi terbarunya, Planes. Dari judulnya saja, langsung jelas kisah film animasi ini tentang apa. Ya, Planes memang tentang pesawat.


Diceritakan, Dusty (Dane Cook), sebuah pesawat yang takut ketinggian, akan ikut dalam kompetisi terbang dengan melawan para pesawat tangguh nan canggih lainnya. Dua lawan di antaranya, yaitu dua pesawat jet tempur (yang diisi suaranya oleh dua pemeran film Top Gun, Val Kilmer dan Anthony Edwards). Untuk itu, si Dusty pun belajar dari sang mentor, Skipper (Stacey Leach).
Planes juga didukung oleh dua aktor tenar Hollywood, yakni John Cleese (yang terlibat dalam Shrek 2) dan Cedric the Entertainer (pengisi suara tokoh Maurice dalam Madagascar). Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Klay Hall, yang sebelumnya menyutradarai Tinker Bell And The Lost Treasure.

Lalu, yang menjabat produser di Planes adalah John Lasseter, CEO Pixar dan Walt Disney Animation Studios. John juga menyutradarai beberapa film animasi Pixar, seperti Toy Story 1 & 2 dan Cars. So, tak usah heran jika Planes ini punya ciri yang sama dengan Cars.

Tak percaya? Silakan tonton sendiri trailer Planes ini sebelum filmnya akan terbang ke bioskop pada 16 Agustus 2013.





Note : Jangan Lupa Untuk Memberi Komentar , Klik G+, & Tolong Bantu Share

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Trailer & Sinopsis Film Planes 2013