Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia

Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia

Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi AS Roma VS Chievo - Prediksi Skor AS Roma VS Chievo - Prediksi Pertandingan AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013  Pertandingan Liga Italia AS Roma VS Chievo, 8 Mei 2013. Siaran langsung TVRI pukul 01.45 WIB. Laga yang penting bagi Roma untuk terus mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Dimana kemenangan 0-1 atas Fiorentina akhir pekan lalu menjadi modal sekaligus membuka peluang Roma yang kini berada di posisi 5 klasemen menyalip Fiorentina yang ada di posisi 4 klasemen.

Prediksi Skor AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 Liga Italia
Pasca kemenanangan 0-1 dikandang La Viola itu, Giolorossi kini terpaut 3 poin atas La Viola. Dengan 3 laga Serie A tersisa musim ini, maka sapu bersih 3 laga dengan kemenangan menjadi harga mati Totti Cs jika ingin berlaga di Liga Champions musim depan, sambil berharap Fiorentina kalah dalam 3 laga tersisanya.
Menjamu Chievo di Olimpico, AS Roma diprediksi bakal menang. Dengan trend kemenangan yang melanda skuad Roma dan dengan dukungan Romanisti, AS Roma diprediksi akan mengalahkan Chievo walaupun lewat pertandingan yang tidak mudah. Karena Chievo yang saat ini berada di posisi 13 klasemen Serie A juga memiliki ambisi untuk memperbaiki posisinya di klasemen.
Prediksi AS Roma VS Chievo Liga Italia
  • Pesentase Peluang : 55 : 45
  • Prediksi Skor : 3-1
Demikian Informasi dari blog.udan-deres.com tentang Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi AS Roma VS Chievo 8 Mei 2013 di Liga Italia