Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ?

Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ?

Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ? - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

AnehCuy - Numpang lewat Cuy,  kali ini saya mau berbagi sesuatu hal yang tidak pernah bisa kita sangka sangka sebelumnya, mungkinkah benar jika Tanda-tanda kiamat sudah semakin dekat, di era yang serba menanggalkan rasa malu ini sudah semakin parah, terbukti, di kalangan ABG kita melihat fenomena pakaian anak-anak jaman sekarang yang sudah melewati batas wajar, mereka tanpa malu mengenakan pakaian tersebut di tengah keramaian sekalipun. Lihat juga: FOTO Fenomena Gaya Narsis ABG Cantik

Selain fenomena anak ABG, juga model-model sexi pun tak kalah membuat heboh di Indonesia (kalau di luar negeri udah biasa) mereka tanpa malu-malu lagi mengumbar aurat, berpakaian minim yang hanya pantas jika di perlihatkan kepada suami mereka saja supaya suami minta jatah.

Masih banyak fenomena rasa malu di Indonesia ini yang udah sangat kelewat batas, tapi jika saya bahas satu persatu maka bacanya gak akan kelar-kelar, soalnya saya kali ini cuma mau posting tentang Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ?.

Kembali ke topik ya Cuy, saat ini sedang heboh sebenarnya sudah dari kemarin sih cuma telat saja baru kepikiran , yang menghebohkan tersebut adalah, telah lahirnya Makhluk ke-4 yang seperti kawan AnehCuy ketahui ada 3 jenis  makhluk yaiutu:

1. Herbivora (pemakan tumbuhan)

Herbivora (lataboga, atau maun) dalam zoologi adalah hewan yang hanya makan tumbuhan dan tidak memakan daging. Manusia bukanlah herbivora. Akan tetapi, orang yang memilih untuk tidak memakan daging disebut nabatiwan. Dalam praktiknya, banyak lataboga memakan telur dan kadang-kadang memakan protein hewan lainnya. Dalam pengertian singkat, Herbivora adalah organisme memakan tumbuhan atau protein dari tumbuhan (Pemakan Tumbuhan)

2. Carnivora (pemakan daging)

Ordo Carnivora IPA: [kɑː(r)ˈnɪvɔːˌrə] (dari bahasa Latin carō (stem carn-) 'daging', + vorāre 'mencabik') meliputi lebih dari 260 jenis mamalia berplasenta. jenis mahluk yang satu ini adalah pemakan daging.

3. Omnivora (pemakan segala)

Omnivora (atau sarwaboga) (dari bahasa Latin: omne = semua/semuanya; vorare = melahap) adalah spesies yang memakan tumbuhan dan hewan sebagai sumber makanan pokoknya. Babi adalah contoh omnivora yang dikenal secara luas. Burung gagak adalah contoh lain dari omnivora yang dilihat orang setiap hari. Manusia juga merupakan makhluk omnivora.
Ternyata baru baru ini ditemukan makhluk jenis ke empat yang ternyata muncul di Indonesia. mari kita simak,....

Nah itulah ke-3 mahluk yang kita ketahui selama ini,Ternyata baru baru ini ditemukan makhluk jenis ke empat yang ternyata muncul di Indonesia. mari kita simak:

Makhluk Jenis Ke 4, Pertanda Akir Jaman ?

Klik Show Untuk Membuka Spoiler

4. Menvora ( pemakan hambalang )

Spoiler :



Seperti kawan-kawan ketahui , kasus hambalang sangat mengejutkan banyak kalangan

Spoiler :



Demi keamanan Admin foto mahluk keempatnya tidak ditampilkan

Gak Tau deh bijimana nasip Indonesia jika terus memelihara rasa tidak punya malu seperti ini, hmm mungkinkan ini pertanda Akhir jaman ? entahlah, yang pasti Masa Depan Indonesia akan Berakhir jika pejabat-pejabat pemerintahan masih tidak mencari lagi rasa malu dan tidak bertanggung jawab kepada Tanah Air Bangsa Dan Negara, Hidup AnehCuy.blogspot.com Merdekaaaaaaa !!!!!!!!!!

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Misteri "Menvora" Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman ?