Lupa Pakai Bra, Belahan Dada Rihanna Terlihat

Lupa Pakai Bra, Belahan Dada Rihanna Terlihat

Lupa Pakai Bra, Belahan Dada Rihanna Terlihat - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lupa Pakai Bra, Belahan Dada Rihanna Terlihat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline 
Selain memiliki suara yang bagus, Rihanna juga seringkali bertingkah tak etis. Ia kerap tampil vulgar, baik di dalam rumah ataupun di luar.

Saat pergi ke New York, Rihanna terlihat seperti terburu-buru menuju sebuah tempat makan.

Kemeja yang dikenakannya pun bermodel unik. Kemeja Riri tak memiliki kancing sama sekali, sehingga belahan dada pelantun lagu Diamond itu terlihat jelas.

Meski begitu, Rihanna tak merasa risih karena belahan dadanya terlihat orang. Dengan memakai kemeja yang terbuka dan rok mini biru, Riri terus melanjutkan langkahnya ke sebuah tempat makan malam. 


Sumber: inilah.com

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lupa Pakai Bra, Belahan Dada Rihanna Terlihat