iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang iTriage Health 4.81, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

iTriage Health 4.81
Dibuat oleh dua docs ER, iTriage membantu Anda menjawab pertanyaan: "Apa kondisi medis yang bisa saya miliki?" Dan "Di mana saya harus berobat?" Simpan, mudah akses, dan berbagi informasi kesehatan yang paling penting bagi Anda. iTriage memiliki 4.5 bintang rating dari jutaan pengguna di lebih dari 80 negara.

 


Fitur:
* Gejala Proprietary ke Provider jalur: Anda dapat mencari gejala, belajar tentang penyebab potensial, dan kemudian iTriage akan membantu Anda menemukan pengobatan yang paling tepat, fasilitas atau dokter
* ITriage Dokter Cari memungkinkan Anda menemukan dokter atau dokter dengan cepat dan mudah
* Ribuan gejala medis, penyakit, kondisi, prosedur, obat-obatan dan obat-obatan
* Jelas, singkat, dan berguna informasi
* Cari rumah sakit terdekat, unit gawat darurat, perawatan mendesak, klinik ritel, farmasi, dokter, dokter, pusat pencitraan, klinik kesehatan mental, penyalahgunaan zat klinik, dan puskesmas
* Rata-rata Tunggu kali untuk Rumah Sakit pilih Kamar Darurat dan fasilitas Perawatan Mendesak
Check In dari telepon Anda ketika Anda berada pada jalan untuk memilih Rumah Sakit Kamar Darurat dan fasilitas Perawatan Mendesak.
* Pengaturan Penunjukan melalui iTriage untuk dokter memilih dan penyedia
* Hotline darurat, dan dokter dan perawat garis saran
* Simpan fasilitas kesehatan pribadi, dokter, penyakit, kondisi, prosedur, obat-obatan, informasi asuransi dan rencana garis nasihat kesehatan
* Lihat Catatan Kesehatan Pribadi (PHR) yang disimpan dengan Microsoft HealthVault
* Program Diskon Farmasi sekarang termasuk dalam iTriage saya. Dapatkan diskon 10% - 85% pada merek dan obat generik dengan menghadirkan layar di apotek yang berpartisipasi.

Apa yang orang katakan tentang iTriage:
* "ITriage: A Must-Have App Mommy" - iVillage "

* "ITriage terbukti menjadi kenyamanan besar untuk pacar saya dan saya sebagai dia menderita jantung berdebar. Kami menggunakan app untuk memeriksa setiap gejala / penyebab yang mungkin dan melihat video terkait dan foto. Setelah melihat semua informasi ini dia puas bahwa dia memang baik-baik saja dan tidak ada yang salah dengan serius. ITriage menyelamatkan kami berdua banyak kecemasan, kunjungan rumah sakit yang mungkin dan memberikan ketenangan pikiran dengan satu sentuhan tombol dan melakukannya semuanya gratis. Saya pasti akan merekomendasikan aplikasi ini sangat berguna untuk orang lain "-. Dan, Pleasantville, NY

* "Anakku telah memiliki nyeri daerah usus buntu dan off untuk bulan dan [iTriage] telah membantu saya mencoba untuk mencari tahu apa yang salah dengan dia. Saya baru saja didiagnosa menderita tukak lambung dan juga mampu belajar lebih banyak tentang hal itu tanpa harus melihat sejauh itu "-. Elisa, Vancouver, WA
* "Saya menemukan pusat trauma lokal kami Medical College of Georgia ketika aku memotong kaki saya terbuka dan membutuhkan jahitan. iTriage menyelamatkan hidup saya. Terima Kasih "-. Sara, Graniteville, SC

* "Ditemukan bahwa saya telah DVT setelah perjalanan panjang pesawat! Mungkin menyelamatkan hidup saya! Anne P. "

* "Senang ada di tangan dalam kasus darurat dan ketika Anda berada di luar cakupan data. Ini sudah datang untuk menyelamatkan saya "- iTriage Pengguna

* "Great app mudah digunakan dan bekerja dengan baik. Seperti bagaimana setiap kondisi medis dipecah gambar dan gejala, dll Sebagai seorang ibu, saya senang memilikinya "-. ITriage Pengguna

* "Saya kagum seberapa sering saya gunakan aplikasi ini. Untuk senior, ini adalah anugerah "-. ITriage Pengguna

* "Aku benar-benar menikmati menggunakan aplikasi ini. Sebagai seorang perawat terdaftar, teman & keluarga terus-menerus bertanya padaku apa yang saya pikir mungkin terjadi dengan mereka kesehatan bijaksana. Aplikasi ini telah datang sangat berguna "-! ITriage Pengguna

* "Love it! Saya berharap lebih banyak orang akan menggunakannya bukan berjalan ke UGD sepanjang waktu "-. ITriage Pengguna

* "Wow ... Bagaimana aku bisa hidup tanpa aplikasi ini? Putri punya tenggorokan sangat sakit dan saya dengan mudah menemukan sebuah klinik ritel dekat saya saat bepergian. Aku tidak akan pernah bepergian tanpa aplikasi ini ... Menghemat waktu dan uang "-! ITriage Pengguna

Gunakan iTriage sebagai pemeriksa gejala, pencari dokter, atau alat kamus medis.


Download : KLIK HERE - Miror : KLIK HERE | 6,2.MB
ScreanShoot  iTriage Health 4.81
iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81

iTriage Health 4.81
 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel iTriage Health 4.81