ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ES File Explorer File Manager 3.0.1, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

ES File Explorer File Manager 3.0.1
V3 akan datang!

ES File Explorer adalah gratis, berkas fitur lengkap dan manajer aplikasi.
Ini berfungsi sebagai semua aplikasi ini dalam satu: file manager, manajer aplikasi, pembunuh tugas, klien penyimpanan awan (kompatibel dengan Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, SugarSync, Yandex, Amazon S3, dan Ubuntu One), FTP client , dan LAN Samba klien.
Ini menyediakan akses ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lainnya pada kedua perangkat Android Anda dan komputer Anda.

ES File Explorer memungkinkan pengguna Android, di mana pun mereka berada, untuk mengelola sumber daya mereka secara gratis. Anda dapat melihat dan mengakses semua file Anda dari perangkat mobile Anda dan membaginya dengan orang lain.
Aplikasi ini memudahkan untuk tetap terhubung melalui 3G, 4G, EDGE, atau Wi-Fi untuk berbagi dengan teman, upload foto, dan menonton video.

Lebih dari 130 juta download di seluruh dunia!
Diperingkat salah satu alat manajemen sumber daya terbaik di pasar Android.

ES File Explorer 3.0 saat ini mendukung 17 bahasa:
Inggris, Rusia, Jepang, Perancis, Spanyol, Jerman, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Belanda, Italia, Ibrani, Vietnam, Slovakia, Ceko, Hungaria, Ukraina dan Tamil.

Versi standar untuk Android 2.1, 2.2, 2.3, 3.1, 3.2, 4.0,4.1 dan 4.2. Android pengguna 1.5/1.6/2.0, silakan gunakan ES File Explorer versi Cupcake.

Anda dapat men-download versi lama dari situs resmi kami.

Fitur Daftar:
* File Manager - Mengelola file Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop atau laptop menggunakan Beberapa Pilih, Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari, Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, dan Bookmark, operasi dapat dilakukan pada file lokal (pada perangkat Android Anda) atau jarak jauh (di komputer Anda)

* Manajer aplikasi - mengkategorikan, uninstall, backup, dan membuat cara pintas untuk aplikasi Anda

* Jauh File Manager - ketika diaktifkan, mengelola file pada telepon Anda dari komputer Anda

* Built-in ZIP dan dukungan RAR memungkinkan Anda untuk kompres dan dekompresi file ZIP, ekstrak file RAR, dan menciptakan dienkripsi (AES 256 bit) file ZIP

* Built-in pemirsa dan pemain untuk berbagai jenis file, termasuk foto, musik, dan video, mendukung aplikasi pihak ketiga, seperti Documents To Go, untuk membuka yang lain

* Menunjukkan thumbnail untuk APKs dan gambar

* Teks pemirsa dan editor

* Akses PC rumah Anda melalui WiFi dengan SMB

* Fungsi sebagai klien FTP dan WebDAV Anda. Mengelola file pada FTP, FTPS, SFTP, dan server WebDAV seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda

* Mendukung Dropbox, Box.net, SugarSync, Google Drive (Google Docs sekarang menjadi bagian dari Google Drive), SkyDrive, Amazon S3, Yandex dan banyak lagi.
ES File Explorer adalah klien penyimpanan awan disempurnakan dengan fungsi yang lebih daripada versi resmi,
dapat menyimpan foto, video, dan file lainnya ke drive internet Anda dan membaginya dengan orang lain.

* Bluetooth browser file Anda dapat copy dan paste file antara perangkat Bluetooth siap. Ini mendukung OBEX FTP untuk browsing perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth.

* Bunuh tugas dengan satu klik - termasuk widget sederhana untuk secara otomatis membunuh tugas, dengan mengabaikan daftar untuk mengabaikan aplikasi yang ingin Anda tetap berjalan. Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus memiliki ES Task modul Manager diinstal.

* Root Explorer - set utama dari alat manajemen file untuk pengguna root. Menyediakan akses ke seluruh sistem file dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah hak akses.

* Pengembang dapat mengunjungi website kami untuk antarmuka pengembang untuk mengambil file dari aplikasi Anda, email attachment, dll

* Lebih banyak fitur termasuk, dan banyak lagi yang akan datang

Kami sedang bekerja untuk menciptakan yang terbaik file manager di Android Market, jadi jangan ragu untuk HUBUNGI KAMI dengan komentar, saran, atau masalah yang mungkin Anda miliki.

Download : KLIK HERE - Miror : KLIK HERE | 3,8.MB
ScreanShoot  ES File Explorer File Manager 3.0.1
ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1

ES File Explorer File Manager 3.0.1

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ES File Explorer File Manager 3.0.1