Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Transfer Pulsa Smartfren, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Bagi para netter pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama smartfren. Pasalnya operator seluler tersebut memberikan akses internet yang cepat bagi penggunanya, apalagi tarif yang dikenakan cukup ramah di kantong. Hanya dengan paket 50ribu/bulan anda sudah dapat melakukan aktivitas di dunia maya, seperti browsing, chating ataupun mengakses jejaring sosial dan lain sebagainya. Fitur yang ditawarkan smartfren tersebut sangat disukai anak muda, karena hampir setiap perangkat mobile yang dimilikinya dapat mengakses layanan internet. Sayangnya masih terbatas perangkat mobile yang mensupport smartfren, terkait tipe jaringannya adalah CDMA.

Namun keunggulannya menggunakan kartu CDMA adalah dapat mengakses layanan EVDO, apalagi untuk smartfren sudah mampu bekerja pada EVDO Rev B. Karena smartfren lebih sering digunakan untuk mengakses internet, maka tidak jarang orang membeli pulsa lebih dari cukup. Misalnya hanya membutuhkan 50 ribu untuk daftar paket bulanan, malah membeli pulsa yang 100 ribu. Biasanya agar tidak lama tersimpan, mereka suka membagikan pulsa kepada teman atau pacarnya.

Dan membagikan pulsa juga didukung oleh smartfren, dengan ketentuan setelah bagi pulsa saldo tersisa minimal Rp5.000,00. Untuk jumlah pulsa yang akan di transper mulai dari Rp1.000,00 sampai Rp100.000,00, jadi pada setiap proses transfer akan dikenakan biaya Rp500,00. Untuk cara transfer pulsa smartfren itu sendiri ada tiga cara yang akan Woles Media sampaikan, silakan anda pilih mana cara yang menurut anda paling mudah.

1. Melalui Aplikasi Uangku
Cara pertama adalah menggunakan aplikasi uangku, pada menu utama uangku silakan pilih kirim pulsa. Selanjutnya anda tinggal memasukan nomor tujuan dan nominal transfer, lalu tinggal submit. Kemudian tinggal tunggu prosesnya selesai. Untuk panduan gambar uangku bisa dilihat tutorialnya di website smartfren, yaitu http://www.smartfren.com/mcomm/kirim.html

2. Melalui SMS
Cara berikutnya melalui sms, cara ini cukup mudah dan sering dipakai. Karena anda hanya perlu mengirim sms ke nomer 879 dengan format seperti berikut, Kirim.No Hp Tujuan.Nominal Transper. Berikut contohnya, KIRIM.08881234567.5000

3. UTK Smart Acces
Cara yang terakhir adalah melalui smart acces. Caranya buka menu e-Pulsa, lalu pilih kirim pulsa. Maka nanti anda akan disuruh untuk memasukan no hp tujuan dan nominal pulsa yang akan ditransfer, selanjutnya tinggal memasukkan MPIN. Khusus untuk cara ini, transaksi tidak dikenakan biaya.

Nah itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk transfer pulsa smartfren. Tapi ingat, pulsanya harus di transfer ke nomer smartfren juga. Alias tidak boleh transfer ke lain operator, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Transfer Pulsa Smartfren