Bocoran BlackBerry R10

Bocoran BlackBerry R10

Bocoran BlackBerry R10 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bocoran BlackBerry R10, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bocoran BlackBerry R10 - Berikut ini adalah informasi mengenai Bocoran BlackBerry R10 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat pecinta gadget semuanya.

Ya, kawan-kawan yang gemar gadget pastinya sudah tahu kabar mengenai gadget BB yang akan segera rilis yakni R10. Kali ini komputologi akan membahas gadget tersebut. Simak baik-baik ya..

BlackBerry R10

Bocoran BlackBerry R10


Dikutip dari kompas tekno, bahwa BlackBerry R10 memiliki layar berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 pixel. Dibekali RAM 2GB, memori internal 8GB, dan ditanamu sistem operasi terbaru yakni BlackBerry 10.1. Untuk urusan kamera, BB R10 memiliki sensor 5MP yang dapat mengabadikan foto beresolusi 2.560 x 1.920 pixel. Baterai berkapasitas 1.800mAh yang membuat ponsel ini jauh lebih hemat baterai.

Kabarnya BlackBerry R10 akan dijual dengan harga relatif terjangkau yakni Rp 6.999.000. Benar atau tidaknya mari kita tunggu saja bersama-sama.

Sekian informasi mengenai Bocoran BlackBerry R10. Semoga dapat bermanfaat buat kita semuanya.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bocoran BlackBerry R10