4 Fenomena Antariksa Yang Terjadi Minggu Ini

4 Fenomena Antariksa Yang Terjadi Minggu Ini

4 Fenomena Antariksa Yang Terjadi Minggu Ini - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Fenomena Antariksa Yang Terjadi Minggu Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

5 Fenomena antariksa yang terjadi dalam seminggu ini
Seperti dilansir oleh National Geographic (6/5), 4 kejadian ini pun sudah dimulai sejak awal minggu ini. Namun, karena skalanya yang sangat kecil, pemberitaan dari fenomena alam semesta ini tidak sempat terekspos dengan baik.

Kira-kira, apa saja kejadian alam yang terjadi dalam seminggu ini? Simak dalam ulasan BOS KRIBO berikut ini:

1. Hujan Meteor Eta Aquarid

Mulai Senin malam (6/5) kemarin, bumi menjadi saksi bisu dari melintasnya sebuah meteor. Meteor ini bernama Eta Aquarid.
Dari bumi, meteor ini pun menunjukkan atraksi yang menarik. Apalagi jika bukan atraksi hujan meteor yang menghiasi langit malam.

2. Venus terlihat di langit malam

Sejak Selasa (7/5), kita bisa melihat kehadiran planet kedua yang paling dekat dari matahari dalam sistem tata surya kita. Ya, planet yang dimaksud tersebut adalah Venus.

3. Gerhana Matahari Annular

Mulai Kamis (9/5), dunia akan menjadi saksi bisu sebuah fenomena alam yang sangat langka. Matahari akan tertutup oleh Bulan untuk beberapa saat.

4. Bulan bertemu Venus

Selain kemunculannya di senja malam, Venus di minggu ini akan terlihat berduaan dengan bulan. Hal ini dikarenakan adanya cahaya yang terpantul pula ke Venus.
Fenomena ini sendiri bisa dilihat di bumi bagian barat. Sayangnya, kejadian ini akan terlihat sangat cepat karena Venus berada di dekat garis horizon.



Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Fenomena Antariksa Yang Terjadi Minggu Ini