Hasil Skor Akhir EPL vs Bandung All Stars "Indonesian Tour" Jumat, 19 April 2013

Hasil Skor Akhir EPL vs Bandung All Stars "Indonesian Tour" Jumat, 19 April 2013

Hasil Skor Akhir EPL vs Bandung All Stars "Indonesian Tour" Sabtu, 19 April 2013
EPL Master 2013


Hasil Akhir Bandung All Stars Vs European Player Legends 1-2, 19 April 2013

Updatenya.com - Bandung All Stars dikalahkan European Player Legends (EPL) dengan skor tipis 1-2 pada laga bertajuk “European Player Legends (EPL) Master Indonesian Tour 2013”, Jumat malam (19/4/2013).

Berlaga dalam guruyan hujan di Stadion Si Jalak Harupat, gol Bandung All Stars (BAS) dicetak oleh Isnan Ali. Sementara itu, gol European Player Legends (EPL) dicetak oleh Michael Mols dan Robbie Fowler.

European Player Legends (EPL) berhasil unggul lebih dulu lewat Michael Mols pada menit ke-5. Lepas dari jebakan offside, mantan pemain Ajax itu dengan mudah menaklukkan penjaga gawang Kurnia Sandy. BAS 0, EPL 1.

Menit ke-12, Kurnia Sandi harus jatuh bangun menepis bola plessing yang dilepaskan Andy Cole. EPL pun gagal menambah skor.

BAS coba membalas lewat tandukan Gendut Doni menyambut umpan krosing dari rekannya pada menit ke-20 masih melambung dari gawang EPL.

BAS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan bebas kaki kiri Isnan Ali pada menit ke-26. Bola lengkung yang mengarah ke pojok kanan atas gawang tak mampu dijangkau Sasa Ilic. BAS 1, EPL 1.

Peri Sandria hampir merubah papan skor pada menit ke-37. Namun, sontekannya menyambut umpan krosing dari rekannya masih menyamping dari gawang Sasa Ilic.

Selepas jeda, Mols nyaris mencetak gol keduanya andai sepakan dari jarak dekatnya tak mampu dibendung Kurnia sandy.

Menit ke-65, peluang emas diraih BAS lewat tembakan Anshari Lubis. Namun, laju bola masih bisa diblok dengan baik oleh kiper Jerzy Dudek.

Satu menit jelang bubaran, Flo dijatuhkan kiper Bagja di kotak penalti. Robbie Fowler yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. BAS 1, EPL 2.

Hingga wasit meniup peluit panjang, BAS tak mampu menyamakan kedudukan 1-2.