Hasil Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol, 28 April 2013

Hasil Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol, 28 April 2013

Hasil Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol, 28 April 2013 - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Hasil Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol, 28 April 2013

Updatenya.com - Hasil pertandingan La Liga Spanyol 2013 antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Minggu (28/04) Laga ini disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB di TRANS TV.

La Liga Spanyol
Atletico Madrid vs Real Madrid

Real Madrid berhasil memenangi derby ibukota usai menaklukkan tuan rumah Athletico Madrid dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dinihari (28/4/2013) WIB.
Berlaga di vicente Calderon, gol Athletico Madrid dicetak oleh Radamel Falcao. Sedangkan gol balasan Real Madrid lahir dari gol bunuh diri Juanfran dan Angel Di Maria.

Tuan rumah berhasil unggul cepat lewat striker andalannya Radamel Falcao saat laga baru berjalan empat menit. Berawal dari umpan krosing Diego Godin, tandukan Falcao dari jarak dekat tak mampu diamankan Diego Lopez. Atlético Madrid 1, Real Madrid 0.

Namun, keunggulan Los Rojiblancos tak bertahan lama setelah pemain bertahannya Juanfran melakukan gol bunuh diri pada menit ke-14. Atlético Madrid 1, Real Madrid 1.

Empat menit jelang turun minum, Karim Benzema nyaris membalikkan kedudukan. Namun, tembakannya yang mengarah ke pojok kanan bawah masih bisa menggetarkan jala tuan rumah.

Empat menit selepas jeda, Los Rojiblancos meraih peluang emas lewat tandukan Raul Garcia usai memanfaatkan umpan krosing Filipe. Meski bola sempat terlepas dari pengamanan Diego Lopez, bola kembali dapat diamankannya.

Menit ke-63, Angel Di Maria berhasil menjebol gawang tuan rumah sekaligus membawa timnya memimpin kedudukan. Berawal dari umpan terobosan Karim Benzema, shooting kaki kirinya yang mengarah ke pojok kanan bawah tak bisa dijangkau kiper Courtois. Atlético Madrid 1, Real Madrid 2.

Usaha Morata dari luar kotak penalti masih mampu diamankan Courtois pada menit ke-71. Tuan rumah pun terus berusaha mengejar ketertinggalan lewat tembakan kaki kiri  Filipe Luis pada menit ke-85 usai meneruskan umpan dari Adrian. Namun sayang bola hanya menerpa jaring luar Los Blancos.

Los Rojiblancos tak mampu mengejar keteringgalan laga usai. Alhasil, skor 1-2 untuk keunggulan Real Madrid tetap bertahan. Dengan hasil ini, Los Blancos berhasil memangkas selisih angka menjadi 11 poin dengan Barcelona yang ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Athletic Bilbao.


Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Hasil Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga Spanyol, 28 April 2013