Cerita lucu : Mbah komat-kamit

Cerita lucu : Mbah komat-kamit

Cerita lucu : Mbah komat-kamit - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Cerita lucu : Mbah komat-kamit

Suatufakta.comCerita lucu : Mbah komat-kamit


Tukimin berjalan di atas sebuah jembatan yang curam. Dari kejauhan dia melihat nenek yang sudah tua renta komat kamit sendiri. Si nenek itu terus berkata, “666, 666, 666,…...”. Si Tukimin  merasa penasaran apa sebenarnya yang membuat nenek itu mengulang angka tersebut. Ia kemudian mendekati si nenek sambil bertanya, “Nek, ngapain di pinggir jembatan sendirian?”. 

Tapi si nenek  sedikitpun tidak bergeming, dikiranya mungkin dengan mencoba sapaan lain, nenek itu akan menggubrisnya, “Mbah ada apa? Kok dari tadi komat-kamit 666 666 666 terus? Emank ada apa sama angka itu?”. 

Si Nenek ternyata merespon. Ia melihat wajah tukimin. Tidak bilang apa-apa, si Nenek mendorong Tukimin ke jurang kemudian berkata, “667…. 667….. 667……”.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cerita lucu : Mbah komat-kamit