BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK

BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK

BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK

BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK - MotivasiCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK, sebelumnya berbagi informasi FOTO AWAN DI ATAS MAKAM USTADZ JEFRY.

BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK, Penyanyi anak Ratu Imut atau Ratu Imoet mempunyai nama asli Ratu Zifa Zabrina. Dara cantik ini sendiri lahir di Jakarta pada 16 Januari 2004 dengan banyak bakat yang dimilikinya.


FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK
BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK
FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK
BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK
FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK

FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK
Bermula dari bakat di dunia gambar, putri dari Fitri Anantya ini didaulat menjadi host acara menggambar di TVRI, Ratu lantas mencoba menekuni dunia model dan menjadi Bintang Iklan Idola Cilik 2012/2013.

“Justru awalnya dari menggambar. Karena dulu Ratu menjadi host acara menggambar di TVRI. Lalu jadi model,”

Fans Beyonce dan Lady Gaga ini sendiri juga mengasah bakatnya dengan belajar alat musik Cello, bahkan diundang menjadi examble pengiring Musik Istana Kepresidenan dengan alat musik Cello. Gadis cilik ini juga masih menekuni ballet.

Karier Ratu Imoet di dunia musik sendiri diawali dengan bergabungnya siswi SD Cempaka Baru ini dengan grup Barbei Angel, yang sayangnya tidak bertahan lama. Ratu lantas membentuk Girlband Cilik bernama Popcorn, dengan 6 personel yang seumuran di bawal label Nagaswara, dengan hits single Kepo Cipt. Kak Yogi.

Tapi, demi memantapkan diri bersolo karier, Ratu memutuskan untuk keluar dari Popcorn. Dukungan pun didapat dari pencipta lagu anak-anak Kak Nunuk. Lagu berjudul “Bintang Kids “ dan “Pemimpin Idola” pun diciptakan khusus untuk Ratu. Kini Ratu Imoet makin eksis dibawan naungan ZEBE Management Artist.

Demikian informasi BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK semoga bermanfaat buat Anda semuanya, untuk tayangan informasi selanjutnya silahkan tonton di RCTI ONLINE.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK