Alasan Wanita Suka Kata Kata Rayuan Gombal

Alasan Wanita Suka Kata Kata Rayuan Gombal

Sudah menjadi sebuah sejarah umum bahwa untuk menarik hati wanita, pria bisa menggunakan kata kata rayuan gombal. Penggunaan rayuan ini dimaksudkan untuk menyentuh dan menyenangkan hati wanita, agar dia suka kepada si pria.
Namun, benarkah kata kata rayuan ini benar-benar disukai wanita ? Kenapa ada yang klepek-klepek dengan rayuan ini, namun ada pula yang mental bahkan tidak mempan sama sekali. Berikut beberapa alasannya :

Alasan Wanita Suka Kata Kata Rayuan Gombal

Ada beberapa hal yang harus bangun sebelum wanita suka dengan rayuan tersebut. Diantaranya :

1. Si wanita sudah memiliki rasa suka duluan kepada si pria
Ini adalah hal yang paling banyak TIDAK diketahui atau disadari oleh pria yang merayu wanita. Memang ada wanita yang menyukai pria karena bermulut manis, tapi akan jauh lebih mudah merayu wanita, jika si wanita sudah memiliki ketertarikan terhadap si pria. Istilahnya, sudah setengah jalan, seperti menaburkan minyak kedalam api :)

2. Si pria, memberikan rayuannya, tanpa alasan apapun ( pure tulus )
Alasan kedua ini, menyangkut rasa penasaran si wanita terhadap si pria. Sudah umum jika rayuan diberikan oleh orang yang sudah menunjukkan ketertarikan kepada si wanita, maka si wanita akan terlihat ilfill.
Beda dengan sebuah rayuan yang tulus diberikan tanpa mengharap balasan, justru akan membuat wanita penasaran, apa sebenarnya yang diinginkan pria ini terhadapnya. Inilah alasan mengapa banyak pria yang sebenarnya tidak mengejar wanita tertentu, malah memiliki ending disukai wanita itu sendiri.

3. Si Pria Misterius dan Sulit ditebak
Ini adalah trik yang banyak dipakai oleh mereka para badboy. Badboy kadang bermulut manis, tapi kadang juga suka ngerjain dan mempermainkan wanita. Kadang wanita merasa dia sangat dipuja, kadang pula dia merasa sangat di permainkan. Dan emotion roller coster seperti ini, secara bawah sadar, sangat menarik bagi wanita.
Tapi cara ini tidak direkomendasikan, karena jika tidak natural, akan sangat menyakiti hati si wanita. So be carefull.

4. Si Pria Tidak ngarep
Senada dengan nomor 2, jika rayuan diberikan sambil lalu tanpa niat apapun, justru akan sangat mengena di hati wanita. Dan wanita yang menerima rayuan seperti ini, akan sulit lupa terhadap orang tersebut.
Ini karena si pria memberikan rayuan sebagai sebuah bentuk “penghargaan” dan bukan sebagai sebuah senjata untuk menarik hati si wanita.

5. Diberikan dengan Kejutan
Tidak ada wanita yang tidak suka dengan kejutan. kejutan manis dan kata rayuan yang diberikan disertai dengan sebuah mawar merah, atau di hari spesial seperti hari jadian atau hari pertemuan, akan sangat membekas di hatinya.
Beberapa hal diatas, adalah alasan mengapa beberapa wanita sangat menyukai rayuan gombal yang diberikan orang atau kekasihnya. Namun, ada pula alasan mengapa wanita tidak menyukai kata kata rayuan gombal dari para pria ini.