Aktor Film Terkenal di Indonesia

Aktor Film Terkenal di Indonesia

Artikel By Prediksi Skor On Aktor Film Terkenal di Indonesia - Seperti ramalan seorang peramal terkenal Indonesia, Tahun 2012 dunia film dan sinetron Indonesia akan dihiasi kembali oleh wajah - wajah lama yang sebelumnya sempat vakum beberapa saat dengan berbagai alasan. Terlebih dunia perfilman Indonesia saat ini sedang bangkit kembali yang dibuktikan dengan semakin banyaknya film - film Indonesia yang diputar di bioskop - bioskop di tanah air ini. Aktor - aktor film Indonesia senior bahkan ada yang beberapa kali menerima penghargaan tingkat asia dan dunia dalam berbagai festival film yang pernah diadakan.
Berikut ini adalah daftar aktor - aktor film Indonesia:
DONNY DAMARA
Aktor yang baru - baru ini menerima penghargaan sebagai best actor dam 6th Asian film awards yang diadakan di Hong Kong pada 18 Maret 2012 ini memang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Pria 45 tahun ini terlihat sangat serius menekuni dunia akting yang telah membesarkan namanya.

IRWANSYAH
Irwansyah telah membintangi beberapa film layar lebar dan puluhan judul sinetron. Selain sebagai aktor, Irwansyah juga seorang penyanyi. Bila sebelumnya banyak yang meragukan keseriusannya untuk menikahi Saskia Sungkar dan khawatir karirnya akan menurun, namun ternyata Irwansyah berhasil membuktikan kepada publik bahwa dia bisa tetap eksis setelah menikah.
AUGUST MELASZ

Pria kelahiran Surabaya tahun 1951 ini telah mebintangi film dengan judul pembalasan Naga Sakti pada tahun 1976. Aktor yang kerap mendapatkan peran antagonis ini masih tetap eksis hingga saat ini. terbukti dirinya masih tetap laris tidak hanya membintangi film layar lebar dan sinetron tapi juga laris sebagai pemain di beberapa judul FTV
DEDDY MIZWAR
Bukan hanya sebagai aktor, Deddy Mizwar juga bertindak sebagai director dan producer dari beberapa film dan sinetron yang bertema Islami. Pria kelahiran 1955 ini memang emmiliki nama besar yang banyak dsegani oleh para aktor di Indonesia. Kemampuan ber-aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya dalam peran - peran serius, Deddy Mizwar juga terbukti bisa tampil dengan kocak dalam beberapa film yang sudah pernah tayang.
DIDI PETET
Banyak yang mengenak Didi Petet sebagai Si Kabayan atau Emon. Ya, Emon memang nama peran pertaa yang dilakoni Didi Petet dalam film Catatan si Boy pada tahun 1987.Satu hal unik yang banyak diingat orang adalah tanda tangan Didi Petet yang lain dari tandatangan pada umumnya. terlepas dari bentuk tanda tangannya yang aneh. Setiap orang pasti angkat 2 jempol untuk menilai kemampuan akting pria kelahiran tahun 1956 ini.
EVAN SANDERS
Pria tampan kelahiran Biak ini tergolong laris sebagai pemain dalam beberapa film yang meledak di pasaran serta beberapa sinetron stripping. Banyak yang tidak tahu bahwa selain sebagai aktor, Evan Sanders ini juga seorang penyanyi yang telah menelurkan beberapa album sejak tahun 2008.
 
NICHOLAS SAPUTRA
pria yang memiliki nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini pernah bermain dengan sempurna sebagai Gie di film Soe Hok Gie walaupun sebenarnya namanya mulai dikenal publik sejak bermain di film Ada Apa Dengan Cinta yang saat itu benar - benar meledak di pasaran. Pria lulusan Fakultas Teknik Arsitektur UI ini memang memiliki otak yang encer and terlihat sangat berhati - hati dalam bertindak dan bertutur kata.
DARIUS SINATHRIYA
Pria kelahiran Switzerland yang juga suami dari Donna Agnesia ini karirnya semakin berkibar setelah menikah. Dia sempat membintangi beberapa judul film sejak tahun 2007. Pria yang juga aktif sebagai pengurus team futsal Indonesia ini memang sangat mencintai dunia olahraga.
TORA SUDIRO
Nama Tora Sudiro mulai dikenal masyarakat sejak dia bermain di Extravaganza. Yang kemudian dia mendapat penghargaan sebagai pemeran pembantu terbaik dalam festival Film Indonesia. Walaupun sering mendapatkan peran - peran kocak, pria kelahiran 1973 ini tergolong serius dalam menjalani pekerjaannya sebagai aktor.
ALM. SOPHAN SOPHIAAN
 
Sophan Sophiaan adalah seorang aktor yang memiliki nama besar di Indonesa. Dia tetap aktif bermain dalam beberapa film dan sinetron hingga akhirnya meninggal karena kecelakaan pada Mei 2008.