Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas

Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas

Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas - Sebelum ditemukan tewas dan jasadnya mengambang di aliran Sungai Cisadane, Rumpin, Kabupaten Bogor, Siti Halimah Tusa'diyah (21), sempat meng-update status akun Facebook (FB) miliknya.

Hal tersebut dikatakan ibunda korban, Uum Umayah (52), saat ditemui di rumahnya di Gang Musholah Hidayah, RT 02/01, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

"Dia pamit dari rumah pukul 14.30 WIB, pukul 16.30 WIB dia masih buat status di Facebook-nya," ujar Uum, Senin (12/8/2013).

Di akun Facebook Shitychephecex Rastafarauyeeh tersebut terlihat ada status yang dibuat pukul 16.37 WIB pada Kamis (8/8/2013). Status tersebut bertuliskan 'Sumpah baru kale ni gue naek getek mana ne kalinya deres banget ni'.

Sebelum menulis status tersebut, pada pukul 11.59 WIB, Siti sempat menulis kalau akun Facebook-nya sempat dibajak oleh seseorang yang membohonginya. "Da yg ketahuan boong. Sampe" Fb gue di hax," tulis mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) itu.

Di Facebook, Siti juga memposting foto dirinya yang mengenakan jilbab warna biru. "Ini baju lebarannya dia, dia terakhir pakai baju ini saat pamit," ujar Uum.

Siti ditemukan tewas pada Minggu (11/8/2013) setelah menghilang sejak Lebaran hari pertama. Polisi menemukan luka lebam dan luka jeratan di leher mahasiswi semester empat itu. Barang-barang berharga miliknya juga raib.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Status Akun Facebook Mahasiswi Unpam Sebelum Ditemukan Tewas