Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop

Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop

Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop yang akan diulas kusus buat komputologi semuanya.

Baru-baru ini provider simpati meluncurkan produk/paket terbarunya yakni simpati loop. Salah satu paket dari simpati loop ini adalah paket BlackBerry (BBM) dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak dari kawan-kawan komputologi yang menanyakan bagaimana cara daftar paket BBM simpati loop ini. Oleh karena itu komputologi akan menjawabnya pada artikel berikut ini.

Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop

Pada paket Blackberry simpati loop ini ada dua pilihan, yakni paket 10rb untuk 7 hari, dan paket 30rb untuk 30 hari. Untuk info lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini:


Nah, untuk cara aktifasi paket BlackBerry Simpati Loop ini cukup dengan dial *999*232# pada BlackBerry sobat semua.

Oke sekian informasi mengenai Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info Emoticon BlackBerry Terbaru.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop