Huawei Honor 3 Resmi diluncurkan di Cina, berbekal kamera 13MP dan sertifikat IP57

Huawei Honor 3 Resmi diluncurkan di Cina, berbekal kamera 13MP dan sertifikat IP57

Huawei Honor 3 Resmi diluncurkan di Cina, berbekal kamera 13MP dan sertifikat IP57 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Huawei Honor 3 Resmi diluncurkan di Cina, berbekal kamera 13MP dan sertifikat IP57, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Perusahaan asal Cina, Huawei, akhirnya resmi meluncurkan generasi ketiga smartphone Honor yang dijuluki dengan nama Honor 3. Generasi penerus Honor 2 yang diluncurkan tahun 2012 lalu ini akan membawa kamera belakang Exmor 13MP yang disertai LED flash dan sertifikasi IP57 yang membuatnya tahan air dan debu.


Selain itu, Honor 3 juga akan memiliki layar 4,7" beresolusi HD, didukung prosesor K3V2 quad-core 1,5GHz dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. Sedangkan untuk sistem operasi yang akan menjalankannya yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka Huawei Emotion UI.

Huawei Honor 3 juga dilengkapi dengan pemancar inframerah yang mendukung lebih dari 3000 model perangkat elektronik seperti televisi, AC, IPTV dan masih banyak lainnya. Perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2230mAh.

Namun saat ini area penjualan Huawei Honor 3 masih tersedia terbatas untuk kawasan Cina dan belum ada informasi kapan perangkat ini akan mulai dipasarkan secara global. Sedangkan untuk harganya dibandrol dengan harga 1888 Yuan (sekitar Rp. 3,3 jutaan).

Sumber: GSMArena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Huawei Honor 3 Resmi diluncurkan di Cina, berbekal kamera 13MP dan sertifikat IP57