Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya

Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya

Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya

Persija Jakarta sukses meraup angka penuh dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 usai menundukkan Pelita Bandung Raya 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (31/8) sore.

Dua gol dari Muhammad Ilham serta Robertino Pugliara di masing-masing babak membawa Persija memimpin 2-0 sebelum Iman Faturohman melesakkan gol hiburan buat PBR jelang berakhirnya laga.

Hasil ini mengangkat Persija naik satu anak tangga ke urutan kesembilan klasemen menyalip Gresik United dengan koleksi 42 poin dari 32 partai. Sementara PBR masih berkutat di peringkat ke-14, tetap dengan nilai 33.

Ilham membuka skor untuk Macan Kemayoran saat waktu menunjukkan menit ke-22.  Lewat kerja sama satu-dua dengan Pacho Kenmogne, Ilham melepaskan tembakan mendatar yang merobek jala PBR. Itu adalah gol ketiga Ilham dalam tiga partai terbaru.

PBR gagal bangkit sampai babak pertama rampung, bahkan ketinggalan lebih jauh selepas turun istirahat. Adalah Robertino Pugliara yang berkontribusi menggandakan keunggulan Persija lewat sundulannya menyongsong umpan silang  Defri Rizki.

Memimpin dua bola tak membuat Persija mengendurkan tekanan. Dua peluang tambahan dihasilkan melalui aksi Pacho, tetapi seluruhnya kandas. Sementara sundulan Fabiano Beltrame juga pupus karena hanya mencium mistar.

PBR berusaha menggempur pertahanan Persija dalam 20 menit pamungkas dan mengkreasi sejumlah kesempatan, di antaranya dari Gaston Castano yang sayangnya kurang sempurna dalam penyelesaian akhir.

Pada akhirnya PBR mampu menipiskan skor melalui gol Muhammad Faturohman menyambut sebuah bola mati, namun itu datang terlalu telat dan sifatnya tak lebih dari konsolasi.

Sumber : Goal.Com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Persija Raup Angka Penuh versus Pelita Bandung Raya