8 Makanan PENYUBUR, Obat Menyuburkan RAMBUT Alami

8 Makanan PENYUBUR, Obat Menyuburkan RAMBUT Alami

8 Makanan PENYUBUR, Obat Menyuburkan RAMBUT Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 8 Makanan PENYUBUR, Obat Menyuburkan RAMBUT Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

tips cara menyuburkan rambut alami, selain dengan obat ramuan, juga bisa dengan  makanan  penyubur penumbuh  rambut. banyak bahan tradisional alami di sekitar kita yang mampu mengatasi kerontokan dan mampu menyuburkan rambut. Berikut kedelapan bahannya :


1. Lidah buaya
Tumbuhan yang satu ini memang ampuh untuk membuat rambut lebih lebat. Lidah buaya mengandung tonik yang berguna untuk menyuburkan dan memberi nutrisi pada akar rambut. Gosokkan lendir lidah buaya pada kulit kepala, kemudian dipijat dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan shampo dan lakukan selama tiga kali dalam seminggu.

2. Minyak zaitun
Minyak ini dikenal sebagai perawatan mujarab merawat rambut. Selain membuat rambut lebih halus, juga dapat mempercepat tumbuhnya rambut.
Oleskan lima tetes minyak zaitun pada kulit kepala yang sudah dicuci. Pijat dan diamkan selama semalam. Pagi harinya, baru cuci dengan shampo hingga bersih. 

3. Santan
Santan membuat rambut lembut, mengkilap dan tumbuh lebih cepat. Aplikasikan santan pada kulit kepala.Lalu tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 menit, baru kemudian dibilas dengan air dingin. 

4. Madu
Madu memiliki kemampuan merangsang pertumbuhan rambut. Manfaat lainnya dapat membuat akar rambut lebih kuat sehingga tidak mudah rontok. 

5. Seledri
Ternyata seledri mempunyai beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut. Di antaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau.

6. Bawang merah
Selain untuk menyedapkan masakan bawang merah berkhasiat untuk mencegah rambut rontok. Cukup dengan makan bawang merah atau dibuat menjadi acar. Hal ini membantu agar rambut tidak cepat rontok.

7. Minyak kemiri
Gunakan kemiri untuk memperbaiki dan memperkuat rambut. Kandungan minyak di dalam kemiri, sangat bagus bagi akar rambut.Usapkan minak kemiri untuk creambath. Lakukan sebelum keramas agar baunya tidak menyengat. 

8. Kulit apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan rambut.Haluskan kulit apel lalu oleskan pada rambut Diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih. 

Lakukan perawatan tersebut secara rutin dan bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada rambut rontok.

demikian tips cara menyuburkan rambut selain dengan obat dan ramuan, tapi dengan   makanan  penyubur penumbuh  rambut   tradisional alami














By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 8 Makanan PENYUBUR, Obat Menyuburkan RAMBUT Alami