Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet

Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet

Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet - Mudahnya akses informasi melalui internet sekarang ini membuat banyak masyarakat yang menggunakannya sebagai riset sebelum membeli sebuah produk, termasuk mobil.

Rudy Ramawy, Country Head Google Indonesia mengatakan kalau hampir 96 persen calon pembeli mobil di Indonesia melakukan riset online sebelum fix pergi ke dealernnya. Hasil tersebut berdasarkan riset yang ia lakukan bersama Netpop.

"Ini adalah angka tertinggi di Asia Tenggara," ujarnya.

Berikut Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet


Toyota Agya

Honda Brio

Suzuki Ertiga

Mobil Esemka

Nissan Evalia

Daihatsu Ayla

Mitsubishi Outlander

Tata Nano

Mitsubishi Mirage

Bentley Mulsanne

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Mobil yang Banyak Dicari Orang Indonesia di Internet