Kendati Kalah dari Chong Wei, Hayom Dinilai Banyak Kemajuan

Kendati Kalah dari Chong Wei, Hayom Dinilai Banyak Kemajuan

Kendati Kalah dari Chong Wei, Hayom Dinilai Banyak Kemajuan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kendati Kalah dari Chong Wei, Hayom Dinilai Banyak Kemajuan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Dionysius Hayom Rumbaka tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 setelah kalah dari Lee Chong Wei. Meski begitu, dia dinilai mengalami banyak kemajuan.

Hayom mampu memaksakan bermain tiga set saat berhadapan dengan Chong Wei dalam pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang berlangsung di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Rabu (7/8/2013).

Pada laga yang berdurasi 61 menit itu, Hayom kalah di set pertama dengan skor 14-21, tapi bisa merebut set kedua dengan skor 21-18. Hayom akhirnya kalah setelah takluk d set ketiga dengan skor 21-11.

Penampilan Hayom saat menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia itu lantas mendapatkan pujian dari kepala pelatih tunggal putra, Joko Suprianto.

"Hayom banyak sekali mengalami kemajuan. Pertama, keyakinannya sudah lebih kuat. Kedua, fighting spiritnya juga meningkat, biasanya dia kalau ketinggalan ya dilepas, tapi tadi di game kedua dia bisa melawan, ini sudah bagus," kata Joko di situr resmi PP PBSI.

Soal kekalahan dari Chong Wei ini, Hayom pun mengakui keunggulan lawannya.

�Pada game kedua, saya sudah berusaha untuk adu serangan dengan Chong Wei, tetapi belum berhasil. Chong Wei juga mengubah permainan jadi lambat. Di game penentuan, Chong Wei sudah diatas angin dan saya sulit buat mengejar. Disinilah pengalaman berbicara, Chong Wei lebih unggul,� ujar Hayom.



By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kendati Kalah dari Chong Wei, Hayom Dinilai Banyak Kemajuan