Ini ucapan lengkap selamat Idul Fitri Obama

Ini ucapan lengkap selamat Idul Fitri Obama

Ini ucapan lengkap selamat Idul Fitri Obama - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini ucapan lengkap selamat Idul Fitri Obama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]
Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama dan istrinya, Michelle Obama, memberikan ucapan selama Idul Fitri kepada seluruh umat Islam. Obama juga memberikan hormat kepada komunitas muslim Amerika yang telah memberikan banyak kontribusi bagi Amerika.

"Michelle dan saya mengirimkan salam hangat kami untuk kaum muslim yang merayakan Idul Fitri di sini, di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Selama bulan kemarin, kaum muslim telah meningkatkan keimanan mereka melalui doa dan ibadah, puasa serta waktu yang dihabiskan dengan orang-orang mereka cintai," kata Obama dalam sebuah pernyataan yang dilansir di laman situs remsi Gedung Putih whitehouse.gov, Kamis (8/8).

"Di perayaan buka puasa bersama di Gedung Putih pada tahun ini, saya bangga bisa menghabiskan waktu dengan beberapa muslim Amerika yang banyak berkontribusi memperkaya demokrasi dan memperkuat perekonomian kita," lanjut Obama.

"Banyak dari kita memiliki kesempatan untuk berbuka puasa dengan teman dan kolega mereka, sebuah tradisi muslim yang mengingatkan kita untuk bersyukur atas berkat-berkat yang diberikan kepada kita dan untuk menunjukkan kasih sayang kepada yang kurang beruntung di antara kita, termasuk kepada jutaan warga Suriah yang menghabiskan Ramadan di pengungsian, yang jauh dari rumah, keluarga, dan orang-orang yang mereka cintai," ujar Obama.

Dalam sambutannya itu, Obama juga menyatakan perhatiannya kepada jutaan pengungsi Suriah yang terlantar sebab perang sipil yang telah berlangsung lebih dari dua tahun itu.

"Untuk membantu kebutuhan bagi banyak warga Suriah dalam merayakan Idul Fitri, Amerika Serikat telah menyediakan tambahan sekitar Rp 2 triliun dalam bentuk bantuan makanan dan bantuan kemanusiaan lainnya, membawa kontribusi kemanusiaan kami kepada orang-orang Suriah hingga lebih dari Rp 10,2 triliun sejak krisis dimulai," ucap Obama.

"Bagi jutaan warga Amerika, Idul Fitri adalah bagian dari banyaknya tradisi di Amerika, dan saya berharap semua kaum muslim diberkati dan merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita. Eid Mubarak," tutup Obama

http://www.merdeka.com/dunia/ini-uca...tri-obama.html

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini ucapan lengkap selamat Idul Fitri Obama