Pemilik Klub: Luis Suarez Not For Sale

Pemilik Klub: Luis Suarez Not For Sale

Pemilik Klub: Luis Suarez Not For Sale - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pemilik Klub: Luis Suarez Not For Sale, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Saga transfer Luis Suarez kian memuncak. Bukan hanya pelatih, rekan satu tim, direksi atau mantan pelatih, rumor ini sudah sampai membuat sang pemilik klub, John W Henry.



Berbicara di sebuah resepsi di kedutaan Amerika di Oslo, Henry mengatakan, "Kami tidak punya niat untuk menjual salah satu pemain terbaik di dunia untuk salah satu pesaing kami. Kami ingin membeli barang, tapi tidak menjual," kata Henry dikutip Daily Star, Kamis (8/8/2013)

"Luis Suarez adalah pemain yang memiliki peran sangat banyak di Liverpool. Ini adalah sebuah klub sepak bola yang telah berdiri dan akan ada saat-saat tergelap dalam karirnya," sambungnya.

Pemain kontroversial ini kembali absen dalam laga pra musim The Kop ke Norwegia. Suarez tak bisa bertanding karena mengalami cedera kaki.

Striker Uruguay ini seharusnya mempersiapkan diri untuk menghadapi musim baru saat The Reds menantang Valerenga, Rabu (7/8/2013) kemarin. Namun, kini dia harus menjalani pemeriksaan kaki untuk merawat cederanya.

Dalam laga pra musim di Norwegia ini, selain Suarez ada beberapa pemain inti yang juga tidak ikut serta. Mereka adalah Glen Johnson, Daniel Agger, dan Martin Skrtel.







By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pemilik Klub: Luis Suarez Not For Sale