Ingin Orgasme Lebih Lama, Lakukan Ini

Ingin Orgasme Lebih Lama, Lakukan Ini

Ingin Orgasme Lebih Lama, Lakukan Ini - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ingin Orgasme Lebih Lama, Lakukan Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

detail berita

Pasutri (Foto: Idiva)

BANYAK pasangan yang berharap bisa merasakan orgasme lebih lama. Tentu saja keinginan ini, sangat wajar saat berhubungan seks.

Berikut tips menarik yang bisa dilakukan menurut Healthmeu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.

Bebaskan pikiran

Jika Anda ingin orgasme lebih lama, maka bebaskan pikiran dari hal lain. Jangan terlalu memikirkan apakah pasangan dan Anda bisa puas atau tidak.

Mulai dengan foreplay

Ketika Anda berdua langsung melakukan penetrasi, tentu saja ini akan membosankan. Mulailah denganforeplay. Lakukan perlahan untuk mendapatkan orgasme lebih lama.

Lakukan seks lebih sering

 

Kalau Anda ingin mendapat kepuasaan saat berhubungan seks dengan suami, perbanyak durasinya. Hal ini tidak hanya membuat Anda berpengalaman, tapi juga bisa melatih stamina.

Latih otot panggul

Salah satu yang harus diperhatikan adalah otot panggul. Sebab, otot panggul memiliki pengaruh yang kuat pada ketahanan saat berhubungan seksual.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ingin Orgasme Lebih Lama, Lakukan Ini