Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung

Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung

Film Kembalinya Nenek Gayung
merupakan film terbaru Indonesia yang bergenre Horror, komedy. Film ini disutradarai Shakuntala dan diproduksi Movie Eight & Unlimited Production. Film ini berkisah tentang Brandon yang dihantui oleh Nenek gayung. Kembalinya+Nenek+Gayung Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung

Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung
Brandon adalah seorang aktor muda yang sedang naik daun. Sikap dan perilakunya yang sombong, suatu ketika melecehkan sosok Nenek Gayung. Sejak itu, Brandon pun mulai dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim dan Abas yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.
Pergilan mereka mencari Mbah Dukun Bolot. Dari Mbah Dukun, diketahuilah cara melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung.
Ternyata, tidak semudah itu. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terusik marah mengejar mereka semua.
Film ini diperankan oleh Yadi Sembako, Joe Richard, Jesyca Marlene, Jesika Danies, Kevin Julio dan Yadi Sembako. Film ini mulai tayang di bioskop 8 Mei 2013.