Ramalan Zodiak / Ramalan Bintang 25 April 2013

Ramalan Zodiak / Ramalan Bintang 25 April 2013

Tags : RAMALAN ZODIAK KAMIS 25 APRIL 2013 , Ramalan Zodiak / Ramalan Bintang 25 April 2013 .Ramalan Zodiak 25 April 2013, Ramalan Bintang 25 April 2013, Ramalan Zodiak, Ramalan Zodiak / Bintang 25 April 2013, Ramalan Bintang Aries, Ramalan Bintang Tourus, Ramalan Bintang Gemini, Ramalan Bintang Cancer, Ramalan Bintang Leo, Ramalan Bintang Virgo, Ramalan Bintang Libra,, Ramalan Bintang Scorpio, Ramalan Bintang Sagittarius, Ramalan Bintang CapricornRamalan Bintang Aquarius, Ramalan Bintang Pisces.












Ramalan Zodiak / Bintang 25 April 2013 - Anda penasaran dengan Ramalan Zodiak 25 April 2013 anda ? yuk langsung saja disimak di bawah ini :

Ramalan Zodiak 25 April 2013, Yang Zodiaknya Taurus, Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yang wajar maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

Karir: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri. Ada baiknya Anda selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT5z5XCe4wEGNtO0u_wkyFdN3bisbSfDeEgUPkc9gxmdoPBWewbnGJpJCzw3PVLur_1hQR0J9IE5RRsu6MXk7ob2u53JFvFnEJyM7stQYnMTxWU8k4-v0VHQYnHlglG_nJYJSTeDf1kPlZ/s1600/Ramalan+Bintang+Zodiak.jpg


Ramalan Capricorn 25 April 2013
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan menjadi tercukupi.

Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan Anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam karena angin malam kurang begitu bagus bagi tubuh Anda saat ini.

Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai dengan cash in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi Anda.

Asmara: Tidak ada salahnya Anda mengetahui problem yang lagi menimpanya. Siapa tahu Anda bisa memberikan bantuan yang sangat berharga bagi dirinya.

Ramalan Aquarius 25 April 2013
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Selagi ada kans besar sebaiknya jangan ragu untuk maju demi hasil yang lebih besar dan berarti. Janganlah Anda terlalu asyik dengan kesenangan sesaat tanpa memikirkan apa yang akan diraih di hari mendatang.

Karir: Tak perlu ragu untuk mengemukakan ide yang muncul, walaupun tak sedikit yang menentangnya.

Kesehatan: Kesulitan yang menerpa diri Anda sedikit banyak telah mempengaruhi kestabilan kesehatan Anda, untuk itu berusahalah berpikiran rileks dan hindari ketegangan.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membuat surat perjanjian, jangan sampai sembrono.

Asmara: Tetap saja sulit untuk menerobos pintu hatinya kalau Anda terus bersikap egois dan mau menangnya sendiri.

Ramalan Pisces 25 April 2013
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Pandangan boleh berbeda, akan tetapi visi haruslah tetap sama agar jangan sampai perbedaan-perbedaan itu menuntun Anda ke arah kehancuran. Cobalah berpikir sebijaksana mungkin dalam menyikapi setiap masalah dan tantangan, namun jangan sampai perasaan pribadi dilibatkan terlalu jauh ke dalam.

Karir: Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Kesehatan: Kondisi tubuh Anda cukup baik dan mampu mensupport aktivitas kerja Anda di hari ini.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Ada baiknya Anda bicara dari hati ke hati untuk menyikapi suatu masalah yang timbul sebab dengan semakin banyak melibatkannya maka pasangan Anda akan merasa lebih berarti hidup ini.

Ramalan Aries 25 April 2013
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Permasalahan yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu, jangan sampai mengalami keterlambatan.

Karir: Benar-benar super sibuk dan cukup melelahkan, walau begitu kesan ramah sebaiknya tetap Anda pertahankan.

Kesehatan: Tak ada gunanya memasukan omongan pedas ke dalam hati karena hanya akan membikin nafsu makan dan gairah hidup menjadi terganggu. Jalani saja hidup ini dengan penuh kecuekan agar ketenangan bisa benar-benar Anda rasakan.

Keuangan: Usahakan untuk tidak mengotak-atik buku tabungan agar nantinya tidak menjadi kebiasaan.

Asmara: Hadapilah semua permasalahan dengan penuh kekompakan dan rasa saling mengerti serta kepercayaan.

Ramalan Taurus 25 April 2013
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yang wajar maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

Karir: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri. Ada baiknya Anda selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.

Ramalan Gemini 25 April 2013
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Di hari ini tugas akan banyak terbengkalai jika Anda tidak bisa konsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yang ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda, maka dari itu perlu berhati-hati dan tidak sembrono.

Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya. Bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan di kemudian hari.

Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan harus selalu Anda nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Perlu take and give supaya diantara Anda berdua bisa lebih merasa saling memiliki.

Ramalan Cancer 25 April 2013
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Meskipun realita yang ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya Anda tak perlu terlalu menyesalinya karena jika menuruti kurang maka tidak akan ada cukup-cukupnya. Bukankah sifat manusia itu selalu tidak pernah puas? Di hari ini tidak perlu ngoyo, walaupun kesempatan masih terbuka lebar, jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru.

Karir: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan segala ide dan rencana supaya menjadi lebih baik.

Kesehatan: PAndai-pAndailah memanage waktu. Jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja dan rutinitas untuk menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Jika sudah punya kekasih, maka perlu kesetiaan dan perasaan cinta yang tinggi. Jangan suka bermain api.

Ramalan Leo 25 April 2013
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja. Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.

Ramalan Virgo 25 April 2013
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya pada konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar cobalah diimbangi dengan kerja keras sehingga Anda bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.

Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah kebingungan sendiri.

Ramalan Libra 25 April 2013
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting di hari ini sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan. Jangan sampai Anda bertindak setengah hati.

Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.

Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan Anda agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun Anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya. Yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akan menolong Anda dari rasa minder yang berlebihan.

Ramalan Scorpio 25 April 2013
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Kesempatan cukup terbuka lebar, tinggal bagaimana Anda memanage waktu yang ada sehingga semua peluang tersebut dapat diakomodir dan tak ada yang terlewatkan.

Karir: Hindari berkata tanpa piker panjang jika tak ingin ada masalah di kemudian hari.

Kesehatan: Ada saja yang bikin hati jengkel sehingga jika Anda tak bisa cuek maka Anda akan bisa mudah sakit hati yang tentu saja akan berdampak pada kondisi kejiwaan Anda.

Keuangan: Jangan banyak keinginan karena apalah artinya pemasukan tinggi jika pengeluaran malah lebih tinggi.

Asmara: Agar permasalahan tidak bertambah rumit maka hindari berkata kasar sekalipun Anda lagi emosi saat itu.

Ramalan Sagitarius 25 April 2013
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Kesibukan di awal kerja ini begitu banyaknya sehingga tak heran jika Anda sedikit terkejut, walau begitu gairah kerja tetap terjaga karena cukup banyak order yang cukup menggoda karena bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Karir: Ada harapan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas jika tak ingin sakit perut, begitu juga dengan merokok kalau bisa dikurangi agar kondisi badan tetap terjaga.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dilakukan walau begitu tak usah cemas karena income masih cukup besar.

Asmara: Terbuka sajalah agar hubungan percintaan ini tetap dapat berjalan dengan tenang dan tidak sampai timbul cemburu buta.