Lagu Cover Akustik Gitar

Lagu Cover Akustik Gitar

Lagu Cover Akustik Gitar

Seperti anak muda pada umunya gw suka musik dan suka nyanyi2 sendiri kea orang gila. Meski suara pas-pas pasan dan bekal maen gitar asal-asalan, but karena tingkat kepedean melebihi poin yang uda gw sebutin sebelumnyaXD .. maka gue dengan pede nyanyi cover untuk di upload ke facebook :p ... dan awesome dapet like banyak benerrr... meski banyak juga yg ngamuk2 dengan alasan yg ga jelas wkwkwk... nah dari pada cuma di share di FB gw share juga di blog ini,... lumayan laa... dari pada enggak XD ....  Videonya juga uda banyak ak upload di youtube. Dan MP3 nya uda aku upload di google. Download all MP3 nya melalui [link ini - mp3 download]




Kikuta Acoustic Cover


Lagu cover request kalian teman2 facebook gue :3 . Di bawah ini adalah beberapa lagu cover akustikan yang merupakan lagu-lagu yang kalian request untuk aku nyanyikan. 


♪ヽ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )v ♪ 




List Download 
Kikuta Acoustic Cover

Link : http://code.google.com/p/kikuta-mp3/downloads/list

di urutkan dari yang terbaru
  1. Daniel Bedingfield - If You're Not The One ( kikuta acoustic cover) 1,9MB  
  2. Maroon 5 - Daylight ( Kikuta Acoustic Cover ) 1,3 Mb
  3. Five Minutes - Selamat Tinggal Masa Lalu (Kikuta Cover) 2.5 Mb 
  4. Owl City - Good Time (Kikuta Acoustic Cover) 1.3 MB
  5. Owl City - Fireflies (Kikuta Acoustic Cover) 1.5 MB
  6. Linkin Park - leave out the rest (Kikuta Acoustic Cover) 1.4 MB
  7. The Script - The Man Who Cant Be Moved (Kikuta Acoustic Cover) 1.6 MB
  8. Coldplay - The Scientist (Kikuta Acoustic Cover) 1.8 MB
  9. Owl City - Vanila Twilight (Kikuta Acoustic Cover)  1.6 MB
  10. Linkin Park - Valentine's Day (Kikuta Acoustic Cover) 1.4 MB
  11. Bruno Mars - Grenade (Kikuta Acoustic Cover) 1.2 MB
  12. Seconhand Serenade - Your Call (Best Acoustic Cover) by Kikuta 1.5 MB
  13. Linkin Park - Sadhow of the Day (Kikuta Acoustic Cover) 1.8 MB
  14. 30 seconds To Mars - The Kill (Kikuta Acoustic Cover)  1.5 MB
  15. Avenged Sevenfold - Dear God (Best Acoustic Cover) 1.6 MB
  16. The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel Mar 765 KB
  17. Sting - Field of Gold (Kikuta Acoustic Cover) 1.3 MB  

List lagu di atas akan terus di update jika ada lagu baru :) ...

List videonya ada disini :
----------------------------------------

Download mp3 nya disini :
----------------------------------------


Acoustic cover : Owl City - Good Time
Guitar & Vocals: Kikuta
Produced & Recorded by Kikuta

Thanks 


Sample Lagu Cover Akustik Gitar 


(" `.´ ) Maroon 5 - Daylight ( Kikuta Acoustic Cover )


Hi all.. Ini lagu request kalian (yang ngerasa pengen di nyanyiin Maroon 5) :p .. lagu ini emang keren banget ... enjoy banget nyanyinya.. meski banyak yg fals yg penting have fun ya singing unt kalian ehehehe... yg mw request boleh banget ... Download MP3 : http://kikuta-mp3.googlecode.com/files/kikuta%20-%20Daylight.mp3 (1.3 Mb)


Seconhand Serenade - Your Call Acoustic Cover by Kikuta

Hi all.. Ini lagu request kalian (yang ngerasa pengen di nyanyiin Seconhand Serenade ) :p .. kali ini gw nyanyi Seconhand Serenade - Your Call ... lagu ini emang keren banget ... enak banget di nyanyiin apalagi di kasi suara bg vocal.. bener2 keren... jadi rugi kalo engga di dengerin.. lagi ini adalah the best acoustic cover yg perna gw nyanyiin :3 ... MP3 nya bisa di download langsung dari HP disini http://kikuta-mp3.googlecode.com/files/kikuta%20-%20your%20call.mp3 (1,5 Mb) ...







DEAR GOD Acoustic Cover by Kikuta

Dear Friend kali ini gue nyanyi lagunya Avenged Sevenfold yang Dear God. Sumpah ini adalah BEST ACOUSTIC COVER yang pernah gue nyanyiin selama idup gue XD... tapi emang keren banget ni lagu .. so rugi kalo engga dengarin .. kalian juga bisa direct download lewat HP cm 1,2 Mb melalui link ini ... http://kikuta-mp3.googlecode.com/files/Kikuta%20-%20Dear%20God.mp3 






Just Bla bla bla




Belajar bagaimana untuk mengambil sepotong asli musik dan pengerjaan ulang untuk membentuk penutup gitar sendiri adalah ide yang baik jika Anda seorang musisi mencari cara untuk mendapatkan diakui atau lagu akrab untuk masuk ke dalam satu set. Lagu penutup dapat didefinisikan sebagai pemusik yang memainkan sebuah lagu aslinya direkam atau diputar oleh orang lain. Meliputi dapat menjadi tambahan yang berguna untuk setiap daftar set, karena lebih mungkin penonton akan akrab dengan lagu yang menutupi dari musik Anda sendiri. Sebuah penutup yang terkenal adalah Jimi Hendrix "Semua Bersama Menara Pengawal," awalnya direkam oleh Bob Dylan.

Instruksi

1

Mendengarkan beberapa lagu penutup. Menemukan klip audio Anda dapat musisi yang meliputi berbagai jenis lagu. Ini akan memberi Anda beberapa ide tentang jenis lagu untuk menutupi, dan dengan hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan lagu yang berbeda. Mendengarkan lagu-lagu seperti 'versi Nancy Sinatra "Bang Bang" dan versi Johnny Cash dari Nine Inch Nails' yang Raconteurs "Terluka" untuk mendapatkan merasakan cara yang berbeda Anda dapat mengambil selimut.

2

Pilih lagu untuk menutupi. Pikirkan tentang lagu yang belum pernah mendengar sebelumnya tertutup, atau lagu yang Anda benar-benar ingin melakukan versi lain. Pilih lagu Anda berdasarkan jenis penutup Anda ingin mencoba sebagian. Jika Anda suka musik rock, namun akan mencakup sebuah lagu sendiri pada gitar akustik, berpikir tentang lagu rock yang akan menerjemahkan dengan baik untuk bermain akustik. Ingat, jika Anda memiliki sebuah band, Anda dapat membuat versi lebih berat dari lagu lain. Dengarkan Bob Dylan "Maggie Farm" seperti yang dilakukan oleh Rage Against the Machine untuk contoh.

3

Pelajari lagu Anda berniat untuk menutupi. Cari tahu akord lagu tersebut untuk mendapatkan perasaan untuk struktur dasar dan catatan dari lagu tersebut. Anda dapat belajar lagu seperti yang awalnya dimainkan atau belajar versi sederhana dari itu. Praktek bermain melalui beberapa kali.

4

Tentukan arah mana Anda ingin mengambil lagu masuk Jika Anda berada di sebuah band, sering ide yang baik untuk bermain seolah-olah lagu itu ditulis oleh band Anda. Ini akan membantu Anda membangun suara band Anda sendiri dan membuat lagu sendiri. Jika Anda memainkan lagu sendiri, berpikir tentang apa yang Anda pikir akan sesuai dengan lagu, atau apa jenis versi yang Anda ingin lakukan.

5

Gunakan akord atau tab gitar dari lagu asli untuk membuat versi baru. Memperlambat lagu bawah atau mempercepatnya jika Anda ingin, dan ingat bahwa Anda dapat memainkan akord dengan cara apapun yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin melakukan penutup logam berat "A Horse dengan No Name" oleh Amerika, Anda bisa sawit bisu chords pembukaan dengan distorsi berat, dan kemudian menambahkan kecil, di-kunci mengisi ulang ke trek untuk Anda gaya.




Incoming Search Term :

acoustics guitar free download akustik acoustik gitar indonesia akustik gitaris akustik akustik elektrik akustik lagu lagu lagu accoustic akustik guitar lagu lagu indonesia akustik akustik lagu indonesia akustik download download gitar akustik lagu acoustik music akustik gitar acoustik lagu lagu versi akustik akustik indonesia download akustik download lagu lagu akustik mp3 acoustik lagu lagu akustik indonesia guitar akustik download akustik gitar akustik gitar