Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April

Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April

Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April

Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April. Chelsea mendapatkan kemenangan berharga di leg pertama semifinal Liga Europa. Bertandang ke markas Basel, The Blues menang tipis 2-1. Gol penentu kemenangan mereka dicetak David Luiz di injury time.

Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April

Pada pertandingan di St. Jakob-Park, Jumat (26/4/2013) dinihari WIB, Chelsea memimpin satu gol di babak pertama. Gol tim tamu tercipta atas nama Victor Moses.

Basel yang tertinggal berusaha mengejar di babak kedua. Beberapa menit sebelum waktu normal habis, mereka bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Fabian Schaer.

Tapi, dewi fortuna masih memihak Chelsea. Di menit terakhir injury time, tendangan bebas Luiz memastikan kemenangan klub London Barat itu.

Kemenangan ini membuka lebar peluang Chelsea lolos ke final. Sebaliknya, untuk membalikkan keadaan Basel butuh kemenangan dengan skor minimal 2-0 di leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, pekan depan.

Susunan Pemain
Basel: Sommer, Philipp Degen, Schaer, Dragovic, Park, Fabian Frei, Salah (David Degen 78'), El-Nenny (Zoua 65'), Die (Diaz 61'), Stocker, Streller

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Cole, Luiz, Hazard (Mata 71'), Ramires, Lampard (Oscar 79'), Moses, Torres

Demikianlah informasi yang dapat Duasatu.Web.id sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Hasil Basel VS Chelsea Tadi Malam 26 April