ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH

ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH

ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH

ALASAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI BERHENTI CERAMAH - MotivasiCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar ALASAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI BERHENTI CERAMAH, sebelumnya berbagi informasi KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI dan PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH, Selain sempat meminta maaf kepada para sahabatnya lewat pesan Blackberry Messenger (BBM), Ustad Jeffry juga ternyata juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk pensiun berdakwah.

Hal itu juga dibenarkan oleh sahabat Uje, Opick saat ditemui di Mesjid Istiqlal, Jumat (26/4/2013). Ia menuturkan, keinginan itu datang karena Uje ingin menjadi orang yang mendapat ceramah, bukan menceramahi orang.

ALASAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI BERHENTI CERAMAH
ALASAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI BERHENTI CERAMAH

"Kalau saya terus ceramah, terus siapa yang ceramahin saya? Ada kegelisahan dia. Saya menangkap ini hal luar biasa," kisah Opick.

Sebelumnya adik Uje, Fajar Sidiq juga menuturkan sang kakak memang pernah bilang kepada dirinya niat berhenti berdakwah. "Gue mau istirahat, ceramah sudah capek," ungkap Fajar menirukan ucapan Uje.

Sebenarnya tidak ada istilah berhenti atau pensiun berdakwah dalam kehidupan seorang muslim. Mungkin ini sebagai pertanda beliau ingin meninggalkan kita. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun..... selamat jalan uje.

Demikian informasi ALASAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI BERHENTI CERAMAH semoga bermanfaat buat Anda semuanya. Informasi selengkapnya hanya di RCTI ONLINE, Lihat juga VIDEO KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel ALASAN UJE BERHENTI CERAMAH