Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1

Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1

Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Berikut Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1. Real Madrid belum kehilangan poin setelah memenangi pertandingan ketiganya di La Liga musim ini, melawan Athletic Bilbao. Isco menjadi bintang setelah membukukan dua gol.

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (1/9/2013) petang WIB, Madrid mengalahkan tamunya dengan skor 3-1.

Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1

Selisih dua gol menjadikan kemenangan tersebut adalah yang terbesar dari tiga kemenangan pertama El Real. Sebelumnya mereka hanya menang dengan selisih satu gol: yaitu 2-1 atas Real Betis dan 1-0 di kandang Granada.

Sementara itu bagi Bilbao ini menjadi kekalahan pertama mereka. Sebelumnya tim asuhan pelatih Ernesto Valverde itu mengalahkan Valladolid dan Osasuna di dua game sebelumnya.

Isco membuka skor saat pertandingan berjalan 25 menit, melalui tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan pendek Karim Benzema. Itulah gol keduanya untuk Madrid, setelah ia mengukirnya ke gawang Betis, dalam laga debutnya di La Liga bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid di pengujung babak pertama. Ia menjebol gawang Bilbao yang dijaga Iago Herrern dengan sundulan, menyambar crossing Angel di Maria. Inilah gol pertama Ronaldo di musim ini.

Tuan rumah semakin jauh meninggalkan Bilbao setelah Isco kembali mencetak gol di menit 72. Kali itu ia menceploskan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanannya, dari tengah kotak penalti, lagi-lagi setelah mendapatkan passing dari Benzema.

Keunggulan 3-0 untuk Madrid tidak bertahan lama. Enam menit berselang Bilbao memperkecil kedudukan melalui gol Ibai Gomez, yang sekaligus menjadi gol pamungkas di pertandingan tersebut.

Berikut Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Cuplikan Gol Madrid VS Bilbao 3-1