Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf

Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf

Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Ustadz Solmed

Setelah sebelumnya banjir kecaman mengenai isu pasang tarif, Ustadz Solmed akhirnya minta maaf secara terbuka. Tak hanya itu, suami dari April Jasmine ini juga berharap kisruh yang bermula saat dirinya diundang untuk ceramah di Hongkong ini segera berakhir.

“Saya memohon maaf atas kesalahan ini kepada teman-teman. Mari kita akhiri persoalan ini, bangun kembali dakwah, bukan hanya di Tanah Air, tapi juga di Republik Hongkong,” ucap Ustadz Solmed yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Solmed juga mengungkapkan jika dirinya hanyalah manusia biasa yang mungkin saja salah dalam bertutur kata maupun bertindak dan bersikap. Tak hanya itu, ia juga dengan lapang memaafkan segala komentar miring yang selama ini memojokkan dirinya.

“Dengan ini apa yang terjadi, yang saya anggap bisa merugikan saya, semua sudah saya maafkan. Saya sebagai manusia biasa, ada hal yang salah dalam berucap dan bertingkah. Maka saya memohon maaf atas segala kesalahan itu,” tutur Ustadz Solmed lagi.

Di mata Ustadz yang memiliki nama asli Sholehuddin Mahmoed itu, permasalahan ini harus segera diselesaikan karena jika dibiarkan bisa berkembang menjadi fitnah.

“Saya melihat persoalan ini tidak sehat. Semua saling lempar, sampai-sampai yang tidak tahu menahu angkat bicara,” tandasnya.

Persoalan ini bermula saat Ustadz Solmed diundang ke Hongkong untuk memberikan ceramah di hadapan para TKI yang bekerja di sana. Saat itu, ia dikabarkan meminta tarif yang tinggi. Tak hanya itu, dia juga diberitakan meminta fasilitas yang mewah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf