Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo"

Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo"

Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo" - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo"

Mimpi Agnes Monica untuk go international sudah mendekati kenyataan. Ia kini tengah mempersiapkan album internasional pertamanya. Sambil menunggu album tersebut selesai digarap, Agnes merilis album terbarunya yang berjudul ‘Agnez Mo’ untuk memuaskan kerinduan penggemarnya.

“Hari ini aku bersyukur bisa merilis album ini sebagai warming up sebelum nanti merilis album versi internasional yang sedang dalam proses pengerjaan. Intinya, album ini merupakan album hiburan buat para penggemarku yang selalu setia,” tutur Agnes saat peluncuran album ‘Agnez Mo’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (30/8/2013).

Ada 10 lagu dalam album ini, yaitu Walk, Renegade, Bad Girl, Lets All in Love, Be Brave, Flying High, Shut ‘em Up, Hide and Seek, Got Me Figured Out, dan Thinks Will Get Better. Kesepuluh lagu tersebut semuanya berbahasa Inggris dan pengerjaannya dilakukan di Amerika Serikat.

“Aku selalu berusaha do the best that we can. Fokusnya ke produksinya. Album ini harus the best. Sebelumnya ada 14 lagu, tapi aku memilih yang terbaik,” ungkap pelantun lagu Matahariku itu.

Diakui Agnes, album ini memang bukan hasil kerja samanya dengan label Sony/ATV Music Publishing, label di mana Agnes mulai meniti karir di dunia internasional. Album ‘Agnez Mo’ diproduksi oleh Entertainment Incorporated, label yang dimiliki oleh Steve Muljoto, kakak Agnes.

“Ini memang album pertama yang dikeluarkan dari label kami sendiri, bekerja sama dengan produser di Amerika dan proses produksinya dibuat di Amerika,” jelas Steve.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Album Baru Agnes Monica "Agnez Mo"