Yuk mengintip Bidadari dari negeri Sultan (bening gan)

Yuk mengintip Bidadari dari negeri Sultan (bening gan)

Yuk mengintip Bidadari dari negeri Sultan (bening gan) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Yuk mengintip Bidadari dari negeri Sultan (bening gan), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]

[imagetag]

Spoiler for sang pangeran muhtadee billah dan puteri sarah:

[imagetag]


Quote: Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Anak Isteri Pengiran Anak Sarah binti Pengiran Salleh Ab Rahaman lahir pada tanggal 9 April 1987 di Bandar Seri Begawan.
Putri Sarah adalah anak Bungsu dari Pangeran Salleh Ab Rahaman bin Pangeran Haji Damit dan Rinawaty binti Abdullah (Suzanne Rahaman Aeby)berkebangsaan Swiss.

Beliau merupakan Istri dari putera mahkota Diraja brunei Yang teramat mulia Pengiran muda Al Muhtadee billah dan menantu dari Kebawah Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Sultan dan Yang Di-Pertuan Negara Brunei Darussalam .


Quote: selain terkenal akan kecantikan beliau . puteri sarah juga merupakan icon fashion bagi generasi muda negara brunei khususnya dan kerjaan Islam melayu pada umumnya.
tak dipungkiri di tengah jaman yang semakin moderen budaya jilbab yang merupakan identitas sejati kaum perempuan muslim mulai ditinggalkan.


Quote: bangsa Indonesia yang merupakan penganut agama islam terbesar di Dunia harusnya berkaca pada negeri tetangga kita ini. di awali dari para pejabat wanita di negeri yang memberi contoh cara berpakaian yang islami (bagi yang muslimah) agar jadi contoh bagi generasi masa depan

Yuk kita intip betapa anggun-nya sang puteri

Quote:
Spoiler for ala tentara:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for anggun berhijab:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Semoga para pemimpin Bangsa ini yang beragama Islam baik itu Istri/anak/saudaranya mulai sadar akan pentingnya arti jilbab sebagai ciri khas bangsa rumpun melayu islam.
[imagetag][imagetag][imagetag]

[quote] TS cuma menerima [imagetag][imagetag][imagetag]

anti [imagetag][imagetag][imagetag]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Yuk mengintip Bidadari dari negeri Sultan (bening gan)