WAGs Cantik Para Pesepakbola Indonesia

WAGs Cantik Para Pesepakbola Indonesia

WAGs Cantik Para Pesepakbola Indonesia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang WAGs Cantik Para Pesepakbola Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

WAGs Para Pemain Sepak Bola Tanah Air.

Spoiler for no repost:
[imagetag]
gapunya screen capture gan, jadi pake difotoo [imagetag]


Istilah WAGs mulai digunakan pada saat itu ketika berlangsungnya Piala Dunia 2010. WAGs adalah istilah sebutan untuk kekasih atau istri dari para pemain sepak bola. Pada mulanya istilah itu populer hanya untuk pacar atau istri dari bintang timnas Inggris yang biasanya berasal dari kalangan artis, model atau publik figur lainnya.

Sepakbola adalah suatu hiburan dan bisa menjadi kebanggan dari suatu negara. Kegagalan seorang pemain atau tim tidak sepantasnya menyalahkan wanita yang ada di belakangnya, dan seharusnya faktor kekasih atau istri justru bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk tetap bisa menjaga kualitas permainan terbaiknya. Dan bukankah di belakang pria hebat ada wanita hebat yang selalu mendukungnya.

Di Indonesia sendiri, walaupun WAGs tidak seheboh di negara-negara Eropa, namun para pemain sepakbola kita juga ada beberapa yang menjalin kasih dengan publik figur. dan inilah 7 wanita cantik yang menjadi kekasih atau istri para pesepak bola di Indonesia :


Spoiler for 1. Jennifer Kurniawan:
[imagetag]
Nama : Jennifer Jasmin Kurniawan
Lahir : Jerman, 6 April 1987

Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini meniti karir menjadi model saat berusia 4tahun. Jennifer merupakan kekasih Irfan bachdim pemain timnas Indonesia yang juga kakak dari pesepakbola Kim Kurniawan menjadi buah bibir saat turnamen Piala AFF dan mulai saat itu Jennifer mulai meniti karir modelling di Indonesia.


Spoiler for 2. Tribuana Tungga Dewi:
[imagetag]

Tri Buana Tungga dewi adalah istri dari striker timnas Indonesia Bambang Pamungkas yang lebih akrab di sapa Bepe. Kesuksesan bepe tidak lepas dari dukungan sang istri tercinta, ia selalu mendukung karir Bambang, ia juga selalu memberikan motivasi kala sang striker itu sedang bermain buruk.


Spoiler for 3. Nikita willy:
[imagetag]

Nama : Nikita Purnama Willy
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994

Aktris dan penyanyi ini juga menjadi sorotan media ketika dikabarkan kedekatannya dengan pesepakbola naturalisasi, Diego Michiels.


Spoiler for 4. Kiki amalia:
[imagetag]
Nama : Andi Kiki Rizki Amalia
Lahir : Jakarta, 26 November 1981

Kiki Amalia adalah seorang model dan aktris Indonesia menjadi gosip setelah hubungannya dengan Hengky Kurniawan putus. Ia kemudian menjalin hubungan yang serius dengan Marcus Horison. Kiki Amalia resmi menjadi istri penjaga gawang Markus Horison pada tanggal 27 November 2010.


Spoiler for 5. Okie agustina:
[imagetag]

Okie Agustina dulunya adalah istri dari vokalis band Ungu, Pasha. Akan tetapi mereka bercerai pada 20 Januari 2009. Okie kemudian menjalin hubungan dengan Gunawan Dwi Cahyo. Hubungan mereka diresmikan pada tanggal 13 Juli 2012 di Masjid Roosniah Al-Achmad, Jawa Barat.


Spoiler for 6. Dora bonawati:
[imagetag]

Dora Bonawati, wanita cantik asal Bandung ini adalah istri dari gelandang lincah yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, Siswanto. Pertemuan mereka berawal ketika Siswanto masih bermain untuk Persib Bandung. Dora sangat mendukung ketika Siswanto ingin hijrah ke Sriwijaya FC, karena saat itu di posisi lapangan tengah Persib banyak di huni pemain berkualitas.


Spoiler for 7. Aggnes lestari:
[imagetag]

Aggnes Lestari Liguna Putri, adalah istri dari salah satu punggawa Persib Bandung, Airlangga Sutjipto. Setelah kurang lebih satu tahun mereka berpacaran, Airlangga pun dengan mantap meminang kekasihnya tersebut.


Yak itu tadi para WAGs versi Indonesia gan..
monggo kalau ada yang mau tambahin atau request WAGs laen buat di pajang dimarih..
ntar juga insya Allah bakal diupdate lagi gann [imagetag]...

asal banyak yang kasih [imagetag][imagetag] dari yang udah ISO
dan pada kasih [imagetag][imagetag]

Kamsiaaa sebelumnya gann~


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel WAGs Cantik Para Pesepakbola Indonesia