Samsung Galaxy Grand dapatkan Update Android 4.2.2 sebagai pembaharuan final

Samsung Galaxy Grand dapatkan Update Android 4.2.2 sebagai pembaharuan final

Samsung Galaxy Grand dapatkan Update Android 4.2.2 sebagai pembaharuan final - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy Grand dapatkan Update Android 4.2.2 sebagai pembaharuan final, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Untuk sebuah smartphone yang diperkenalkan awal tahun ini, Samsung Galaxy Grand hanya akan mendapatkan update Android 4.2.2 sebagai batas final pembaharuan yang akan didapatkan. Update tersebut secara resmi sudah diumumkan Samsung dengan awal pembaharuan untuk kawasan Rusia dan diperkirakan akan tiba secara global beberapa hari mendatang.

Update terbaru yang diperoleh Galaxy Grand akan membawa beberapa fitur mengesankan seperti widget lock screen, toggle menu canggih, daydream screensaver, perbaikan task switching dan beberapa tweak lainnya yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik secara menyeluruh.

Ini memang berita yang mengecewakan jika anda berharap untuk merasakan versi baru Android 4.3. Namun jika anda tidak sabar menunggu update resmi menghampiri Galaxy Grand anda, maka bisa anda coba untuk mengambil firmware dari link ini. Sebagai catatan penting untuk anda yang ingin melanjutkannya, ini akan memerlukan proses flashing yang memiliki beberapa resiko yang nantinya bisa anda dapatkan, selain itu resiko tersebut juga bisa membatalkan jaminan garansi untuk perangkat anda. Sehingga pastikan bahwa anda benar-benar memahami langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Sumber: Sammobile

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy Grand dapatkan Update Android 4.2.2 sebagai pembaharuan final