Prediksi Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013

Prediksi Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013

Prediksi Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


malaysia XI vs barcelona

Barcelona kembali akan menyambangi asia dalam serangkaian tour asianya dan kini mereka akan mampir ke malay sia dan akan melawan skuat Malaysia XI, Pertandingan antara Malaysia XI vs Barcelona yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir pekan nanti tepatnya sabtu,10/08/2013, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, skuat Malaysia XI hanya bisa menyaksikan beberapa pertandingan barcelona dibeberapa laga tour asianya yang begitu memukau, dan kali ini mereka akan menjajal skuatnya dengan melawan sang bintang spanyol itu dalam laga uji coba antar klub.

Sedangkan Malaysia XI justru berbanding terbalik setelah di laga terakhirnya mereka dibantai Tokyo Verdy dengan skor 5-0 tanpa balas dari hasil ter sebut menunjukan makin terpuruknya Malaysia XI setalah beberapa kali bertanding mereka belum pernah meraih kemenangan sekali pun, dilaga kontra Barcelona meraka harus extra was pada agar kejadian seperti laga sebelumnya tidak terulsng kembali, setidaknya bisa bertahan itu saja sudah cukup pasalnya lawan yang akan dihadapinya kali ini sang bintang Spanyol.

Jika dilihat dari Statistik kedua tim sudah dipastikan Barcelona lebih diunggulkan dari segala segi, barcelona dalam laga terakhirnya belum terkalahkan dalam laga uji coba hanya sekali meraih hasil seri ketika bertandang ke markas Lechia Gdansk akhir bulan juli lalu dengan skor 2-2, sedangkan Malaysia XI dilima laga terakhirnya belum pernah meraih kemenangan sekali pun, sudah tentu akan berat nelawan barcelona nanti, namun untuk Malaysia XI laga ini akan dijadikan laga yang teramat berharga pasalnya bisa memetik pelajaran yang berharga.

Setelah melibas Thailand dengan skor 1-7 beberapa waktu lalu tentunya akan lebih percaya diri akan meraih kemenangan ulang dinegri jiran tersebut.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Malaysia XI vs Barcelona dalam Ujicoba Antarklub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Malaysia XI vs Barcelona :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Malaysia XI :
31 Jul 2013 Tokyo Verdy 5 – Malaysia XI 0 UJI
27 Jul 2013 Shonan Bellmare 5 – Malaysia XI 0 UJI
25 Jul 2013 Shimizu S-Pulse 2 – Malaysia XI 0 UJI
21 Jul 2013 Malaysia XI 1 – Chelsea 4 UJI
16 Jul 2013 Malaysia XI 0 – Chonburi FC 0 UJI

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :
7 Agu 2013 Thailand 1 – Barcelona 7 UJI
3 Agu 2013 Barcelona 8 – Santos 0 UJI
31 Jul 2013 Lechia Gdansk 2 – Barcelona 2 UJI
28 Jul 2013 Valerenga 0 – Barcelona 7 UJI
24 Jul 2013 Bayern München 2 – Barcelona 0 UJI

Prediksi Susunan Pemain Malaysia XI vs Barcelona :
Malaysia XI: Farizal Marlias, Asraruddin Omar, Mohd Aidil, Nik Mohd Shahrul, Azizi bin Matt Rose, Mohd Norfarhan bin Muhammad, Mohd Shakir bin Shaari, K. Gurusamy, Subramaniam Kunanlan, Amri Yahyah, Ahmad Fakri Saarani.

Barcelona : José Pinto Colorado, Piqué, Jordi Alba, Montoya, Javier Mascheran, Andrés Iniesta, Xavi, Busquets, Cesc Fàbregas, Pedro, Neymar.

Prediksi Skor Malaysia XI vs Barcelona  :
MALAYSIA XI 1 : 5 BARCELONA

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013