Prediksi Skor (Line-Up) AC Milan vs Chelsea International Champions Cup (Senin, 5 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) AC Milan vs Chelsea International Champions Cup (Senin, 5 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) AC Milan vs Chelsea International Champions Cup (Senin, 5 Agustus 2013) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor (Line-Up) AC Milan vs Chelsea International Champions Cup (Senin, 5 Agustus 2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi Skor Bola (Line-Up) AC Milan vs Chelsea "Semifinal" Guinness International Champions Cup 2013

Senin, 05 Agustus 2013, pukul 05.00 WIB, MetLife Stadium, East Rutherford (New Jersey).

Informasi Pertandingan - Prediksi AC Milan vs Chelsea :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Senin (05/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 05.30 WIB di MNCTV (AC Milan vs Chelsea).

* Laga AC Milan vs Chelsea ini merupakan babak kedua yang mempertemukan pemenang di babak sebelumnya. AC Milan melaju ke babak kedua setelah menundukkan Valencia 2-1, sementara Chelsea menang 2-0 atas Inter Milan di babak pertama.

Untuk pertandingan AC Milan vs Chelsea di babak kedua International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih kemenangan.

AC Milan berhasil meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka. Skuad Rossoneri yang ditangani oleh Massimiliano Allegri ini, musim lalu juga sukses meraih posisi ke-3 di Serie A dan berhak mengikuti kualifikasi Liga Champions 2013.

Sementara, Chelsea diprediksi bakal jadi makin kuat setelah kembalinya José Mourinho ke Stamford Bridge. Juara Piala Eropa musim lalu ini juga meraih kemenangan di keseluruhan laga ujicoba mereka di Asia, serta sukses menekuk Inter Milan 2-0 pada babak pertama International Champions Cup 2013.

Chelsea harus bermain efektif dengan stamina tinggi dalam menghadapi AC Milan./ Foto: IstimewaChelsea harus bermain efektif dengan stamina tinggi dalam menghadapi AC Milan./ Foto: IstimewaDari hasil pertandingan head to head kedua tim, AC Milan dan Chelsea pernah bertemu 2 kali sebelumnya, dengan kedua tim berbagi hasil 1 kali menang dan 1 kali kalah. Karenanya, pertandingan  AC Milan vs Chelsea ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki latar belakang dan atmosfer permainan yang cukup jauh berbeda.

AC Milan dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. AC Milan terakhir menang tipis 1-0 atas São Paulo pada pertandingan persahabatan hari Kamis (1/8) lalu.

Sementara, Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali kalah. Chelsea terakhir menang 2-0 atas Inter Milan pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Jumat (2/8) lalu.

Prediksi Formasi Susunan Pemain Kedua Tim :

Kemungkinan line up AC Milan: Christian Abbiati, Ignazio Abate, Philippe Mexès, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, Kevin Prince Boateng, Riccardo Montolivo, Antonio Nocerino, Sulley Muntari, Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli.

Kemungkinan line up Chelsea: Petr Čech, Branislav Ivanović, David Luiz, Gary Cahill, Ashley Cole, Frank Lampard, John Obi Mikel, Oscar, Eden Hazard, Juan Mata, Fernando Torres.
  • Lebih lengkap Jadwal semifinal dan final GICC 2013: KLIK DISINI

Prediksi Hasil Pertandingan
AC Milan 45 - 55 Chelsea


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor (Line-Up) AC Milan vs Chelsea International Champions Cup (Senin, 5 Agustus 2013)