Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013

Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013

Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Manchester City vs Newcastle United

Pepatah Latin klasik menyebutkan “usus magister est optimus”, yang artinya praktik adalah guru terbaik dalam kehidupan. Persis, situasi seperti itu kini dihadapi pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini.

Praktik di lapangan, dan bukan banyak omong-omong saja, bakal dilakoni kubu Manchester City dalam duel melawan Newcastle dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) yang digelar di Emirates Stadium pada Selasa, pukul 02.00 WIB.

Untuk menghadapi serangkaian praktik dalam laga musim kompetisi 2013-2014 ini, Pellegrini melakukan debutnya kali ini dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar, sebut saja Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic.

Pellegrini paham benar bahwa Manchester City tidak ingin tergelincir ketika menghadapi Newcastle.

Pelatih asal Chile itu membulatkan tekad merebut tiga angka penuh dari pertandingan ini, meskipun banyak yang menyebut bahwa laga ini relatif berat sebelah. City terlalu kuat menghadapi Newcastle.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United – Pellegrini tahu bahwa jabatan sebagai manajer di Manchester City tidak selalu empuk-empuk saja, atau bertabur uang dan berbagai fasilitas.

Ia merespons tugas praktik itu dengan menambah vitalitas di lini depan dengan merekrut Jesus Navas. Tinggal sekarang menanti penampilan apik dari Navas. City teramat mengandalkan penampilan pemain ini memasuki kompetisi 2013-2014.

Dan Pellegrini bersama pasukannya tidak perlu disergap rasa kecil hati, karena laga diadakan di kandang Manchester City, di hadapan publik sendiri.

Penampilan Newcastle di Etihad Stadium terbilang memprihatinkan, meskipun tidak relevan menyamaratakan satu lagai dengan laga lainnya. Newcastle bukan skuad yang gaduh ketika menghadapi jendela transfer pemain musim ini.

Newcastle paceklik dalam aktivitas bursa jual beli pemain. Ini terang benderang sejak Joe Kinner menjabat sebagai direktur sepak bola klub itu.

Sementara, manajer Newcastle, Alan Pardew menebar asa di lautan optimisme sebagaimana ia kerapkali nyatakan di sejumlah media massa Inggris. Ia berharap prestasi musim ini harus lebih baik dibandingkan dengan capaian musim lalu.

City terus menunjukkan taring garang ketika bertanding di Etihad Stadium, menyusul pemecatan manajer sebelumnya Roberto Mancini.

Sergio Aguero masih diselimuti tanda tanya apakah ia bakal diturunkan dalam pertandingan nanti. Bek Matija Nastasic masih dibekap badai cedera engkel, meski ia sudah kembali berlatih pada pekan lalu. Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic akan menorehkan debut bersama City.

Pendatang baru di kubu Newcastle, Loic Ramy tidak akan turun bertanding. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut ketika Magpies (julukan Newcastle) menjalani laga di musim lalu.

Pardew memproklamasikan bahwa Ramy absen sampai akhir bulan ini. Jonas Gutierrez terus berbenah diri setelah mengalami cedera hamstring. Situasi ini membuat Pardew relatif pusing kepala.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Manchester City vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2013/2014 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Manchester City vs Newcastle United :
30 Maret 2013 Manchester City FC 4 – Newcastle 0
15 Des 2012 Newcastle 1 – Manchester City FC 3
6 May 2012 Newcastle 0 – Manchester City FC 2
19 Nov 2011 Manchester City FC 3 – Newcastle 1
26 Des 2010 Newcastle 1 – Manchester City FC 3

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
10 Aug 2013 Arsenal 3 – Manchester City FC 1 FR
1 Aug 2013 Manchester City FC 1 – FC Bayern München 2 FR
31 Jul 2013 Manchester City FC 5 – AC Milan 3 FR
27 Jul 2013 Sunderland 0 – Manchester City FC 1 FR
24 Jul 2013 South China 0 – Manchester City FC 1 FR

5 Pertandingan Terakhir Newcastle United :
28 Jul 2013 Blackpool 0 – Newcastle 1 FR
19 May 2013 Newcastle 0 – Arsenal 1 EPL
12 May 2013 QPR 1 – Newcastle 2 EPL
4 May 2013 West Ham 0 – Newcastle 0 EPL
27 Apr 2013 Newcastle 0 – Liverpool 6 EPL

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle United :
Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Sila, Touré, Fernandinho; Navas, Agüero, Negredo.

Newcastle United : Krul, Debuchy, Coloccini, S Taylor, Santon; Ben Arfa, Tioté, Cabaye, Gutiérrez; Sissoko; Cissé.

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United  :
MANCHESTER CITY 2 : 0 NEWCASTLE UNITED

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013