Gaya Busana Fatin Kalahkan Gaya Busana Syahrini

Gaya Busana Fatin Kalahkan Gaya Busana Syahrini

Gaya Busana Fatin Kalahkan Gaya Busana Syahrini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gaya Busana Fatin Kalahkan Gaya Busana Syahrini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


GAYA busana selebriti tentu saja sangat menarik perhatian masyarakat. Karena itu, tak jarang yang pada akhirnya menjadi tren di masyarakat.

Bahkan, gaya tersebut juga menjadi satu label tersendiri. Karenanya, kanal lifestyle Okezone.com kembali melakukan polling terhadap selebriti yang gaya busananya, menjadi tren di masyarakat.

Pada peringkat pertama, pembaca ternyata memilih Fatin sebagai selebriti yang sukses menciptakan tren dalam berbusana. Hijab ala Fatin yang terkesan lebih trendi, muda dan mampu menarik perhatian pembaca hingga 47.63%.

Sementara di tempat kedua, ditempati oleh penyanyi Syahrini.  Gaya busana pelantun Sesuatu tersebut, mampu menarik perhatian 25,39% pembaca. Seperti diketahui, Syahrini memang dikenal rajin menciptakan tren busana setiap tahunnya. Bahkan kali ini, Syahrini kembali memperkenalkan busana muslim dengan dipenuhi mutiara.

Sementara sebesar 14,28 % pembaca memilih Marshanda sebagai artis yang mampu memengaruhi tren hijab di masyarakat.

Dan di posisi terakhir, gaya busana April Jasmine dan Ashanty juga dinilai pembaca sebagai selebriti yang selalu menciptakan tren saat Ramadan. Masing-masing menarik perhatian pembaca sebesar 6,35%. (ind)




sumber | iniunic.blogspot.com | http://lifestyle.okezone.com/read/2013/08/02/29/846398/pamer-busana-trendi-fatin-kalahkan-syahrini


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gaya Busana Fatin Kalahkan Gaya Busana Syahrini