Prediksi Akhir LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013

Prediksi Akhir LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013

Prediksi Akhir LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Akhir LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi Akhir  LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Laga yang paling di tunggu bagi pencinta bola apalagi bagi milanisti sejati kali ini club yang di perkuat oleh El sharawy akan berlaga di kompetisi Guineess Cup yang akan tandang ke markas La Galaxy, lalu bagimana dengan  Prediksi Skor LA Galaxy vs AC Milan Guinness Cup. AC Milan dipastikan tidak akan gampang mengalahkan Los Angeles Galaxy pada International Champions Cup di SunLife Stadium, Rabu (7/8/2013). Meraih kemenangan atas LA Galaxy bukan semudah di atas kertas. Bagaimana tidak, juara Serie A musim lalu, Juventus, bisa tumbang 1-3 di tangan skuad asuhan Bruce Arena.



"Saya rasa semua orang mengharapkan kami berada di posisi buncit. Namun sekarang kami bermain untuk peringkat ketiga. Kami harus membawa nama Galaxy di dalam skenario yang terbaik," kata gelandang Marcelo Sarvas dikutip Tribunnews.com dari situs resmi klub. Meski memiliki barisan pemain bintang dengan kualitas yang lebih baik, AC Milan tahu jika LA Galaxy tidak bisa diremehkan begitu saja. Mereka pernah merasakan ditahan imbang 2-2 oleh Galaxy pada pertemuan terakhir di 2009. Ketika itu gol-gol sumbangan Thiago Silva dan Filippo Inzaghi sanggup dibalas oleh Alan Gordon dan Bryan Jordan.

"Setiap kali anda melangkah ke lapangan dengan seragam Galaxy, anda harus bermain dengan mentalitas untuk menang. Setiap kali anda menghadapi pertandingan seperti ini, penting bagi tim dan klub untuk membuktikan bahwa kami bisa meraih kemenangan," tegas Sarvas.

Head to Head LA Galaxy vs AC Milan:
Jul 19, 2009 Milan 2 - Los Angeles Galaxy 2 FRC

Lima Pertandingan terakhir LA Galaxy:
Aug 3, 2013 Juventus 1 - Los Angeles Galaxy 3 ICC
Aug 1, 2013 Real Madrid 3 - Los Angeles Galaxy 1 ICC
Jul 27, 2013 Colorado Rapids 2 - Los Angeles Galaxy 0 MLS
Jul 20, 2013 Los Angeles Galaxy 2 - Vancouver Whitecaps FC 1 MLS
Jul 13, 2013 Portland Timbers 2 - Los Angeles Galaxy 1 MLS

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
Aug 4, 2013 Milan 0 - Chelsea 2 ICC
Aug 1, 2013 Milan 1 - Sao Paulo 0 FRC
Jul 31, 2013 Manchester City 5 - Milan 3 FRC
Jul 27, 2013 Valencia 1 - Milan 2 ICC
May 19, 2013 Siena 1 - Milan 2 ITA1

Perkiraan susunan pemain LA Galaxy vs AC Milan:

Los Angeles Galaxy: Carlo Cudicini, Todd Dunivant, Sean Franklin, A.J. DeLaGarza, Tommy Meyer, Pablo Mastroeni, Marcelo Sarvas, Hector Jimenez, Juninho, Gyasi Zardes, Jose Villarreal.

AC Milan: Marco Amelia, Andrea Poli, Antonio Nocerino, Bryan Cristante, Urby Emanuelson, J. Vergara, Davide Pacifico, Andrea Petagna, L. Niang, Cristian Zaccardo, Stephan El Shaarawy.

Zona Update Prediksi skor pertandingan LA Galaxy vs AC Milan : LA Galaxy 1-2 AC Milan.

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Akhir LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013