PERSIJA VS PERSIB: Laga Ricuh, Menpora Dievakuasi

PERSIJA VS PERSIB: Laga Ricuh, Menpora Dievakuasi

PERSIJA VS PERSIB: Laga Ricuh, Menpora Dievakuasi - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang PERSIJA VS PERSIB: Laga Ricuh, Menpora Dievakuasi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Kericuhan mewarnai duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 28 Agustus 2013. Insiden tersebut memaksa Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, dievakuasi dari VIP Barat. 

Pantauan VIVAbola, pihak berwenang menggiring Menpora ke ruang tunggu VVIP stadion akibat adanya lemparan petasan dari tribun pendukung Persija. Sedangkan VIP Barat saat ini dikuasai oleh para pendukung Maung Bandung atau akrab disebut bobotoh.

Kericuhan yang mewarnai jalannya duel klasik ini pecah saat laga memasuki menit ke-20. Roy sempat turun untuk mencairkan suasana. Pakar telematika itu bahkan sempat mengajak para pendukung kedua tim untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Kericuhan bermula saat pendukung Persib melepas spanduk Persija yang berada di tribun selatan stadion. Tidak terima, suporter Persija pun mengejar pendukung Persib tersebut.

Beruntung, situasi mulai kondusif dan pertandingan kembali dilanjutkan. Persija untuk sementara unggul 1-0 pada menit 22. Gol "Macan Kemayoran" dicetak oleh Muhammad Ilham. Menpora tampak menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan dengan menggunakan kursi lipat. (one)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel PERSIJA VS PERSIB: Laga Ricuh, Menpora Dievakuasi