(MUSLIM) UNTUK KALIAN YANG MENCARI JATI DIRI

(MUSLIM) UNTUK KALIAN YANG MENCARI JATI DIRI

(MUSLIM) UNTUK KALIAN YANG MENCARI JATI DIRI - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (MUSLIM) UNTUK KALIAN YANG MENCARI JATI DIRI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillah

Untuk kalian yang sedang mencari jati diri, yang merasa apa sih tujuan hidup ini, kenapa kita dilahirkan di dunia ini, apa alasannya, dan untuk apa saya berada di bumi ini, kenapa saya harus menjalani hidup ini???

Semua ini adalah pertanyaan yang saya yakin pasti semua orang mengalaminya.

Untuk kalian yang ingin tahu jawabannya, saya bisa memberikan jawabannya, tetapi tergantung diri kalian sendiri ingin menerimanya atau tidak.

Jawabannya adalah :

Spoiler for ...:

BACALAH TERJEMAHAN AL-QUR'AN


Ya, itulah jawabannya, bacalah terjemahan Al-Qur'an dari awal hingga akhir, disitulah semua jawabannya, Insya Allah apa yang saya bagikan kepada kalian semua adalah kebenaran.

Semoga kita semua mendapatkan Rahmat Allah SWT

Wassalamualaikum




By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (MUSLIM) UNTUK KALIAN YANG MENCARI JATI DIRI