Marquez “Kesabaran Membuahkan Hasil”

Marquez “Kesabaran Membuahkan Hasil”

Marquez “Kesabaran Membuahkan Hasil” - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Marquez “Kesabaran Membuahkan Hasil”, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Marc Marquez. (Foto: Reuters)

Marc Marquez. (Foto: Reuters)
INDIANAPOLIS – Marc Marquez mencatat kemenangan ketiga secara beruntun di MotoGP Indianapolis. Marquez mengaku kesabaran menjadi kunci kemenangannya kali ini.

Dalam balapan di Indianapolis, suksesor Casey Stoner memang sempat tercecer ke urutan ketiga setelah disalip oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Perlahan, Marquez mulai berusaha untuk menyalip kedua pembalap seniornya itu.

Kesabaran pembalap debutan itu membuahkan hasil. Setelah sukses melewati Pedrosa, Marquez mampu membalap Lorenzo pada lap 13. Sejak saat itu, juara Moto2 musim lalu tersebut tidak mampu dibendung oleh lawannya.

“Saya tidak mengawali perlombaan dengan baik,” kata Marquez, yang sudah mengoleksi empat kemenangan pada musim perdananya di MotoGP, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Senin (19/8/2013).

“Tapi saya tahu sebelum balapan, hal terpenting adalah usaha hingga akhir balapan. Saya mencoba membayangi Pedrosa dan Lorenzo. Kemudian, saya mencoba untuk menyerang,” tambahnya.

Kemenangan ini semakin menambah percaya diri Marquez. “Kini, kami kembali balapan di Eropa dan kami ingin melanjutkan performa gemilang ini,” tuntas pembalap asal Spanyol itu.
(hmr)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Marquez “Kesabaran Membuahkan Hasil”