Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi

Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi

Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.


Manchester, Updatenya - Sang Manajer klub Manchester United, David Moyes telah mempersilakan striker timnas Inggris, Wayne Rooney untuk pergi dari Old Trafford Stadium pada jendela transfer musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh David Moyes. Namun sang manajer juga memberikan syarat Rooney harus hengkang ke klub yang berada di luar Inggris dan tidak membolehkan sang pemain untuk hengkang ke Stamford Bridges yang merupakan markas The Blues Chelsea.

Setelah kedatangan sang Manajer baru tersebut, masa depan pria berusia 27 tahun ini di Manchester United semakin suram saja, alhasil berita Rooney akan hengkang dari skuadnya tersebut sangat santer sekali.

Sementara itu, setelah sebelumnya Paris Saint Germain dan Bayern Munchen berminat untuk mendatangkan pemain gempal tersebut, namun sampai saat ini kabar kedua klub tersebut untuk mengejar Rooney sudah tidak ada kelanjutannya lagi.

Sebelumnya di pihak Chelsea, sang manajer kontroversial Jose Mourinho, telah mengatakan akan terus memburu Wayne Rooney sampai bursa transfer musim panas saat ini secara resmi akan ditutup. Saat ini pihak Chelsea siap mengajukan tawaran ketiga kepada pihak Manchester United dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak ingin Chelsea mendekati Rooney lagi sebelum kami bertandang ke Manchester.  Semua orang di klub telah sepakat dengan saya,” ungkap Jose Mourinho.

Itulah informasi tentang Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Manchester United Persilakan Wayne Rooney Untuk Pergi